Jadwal Film Bioskop XXI Citimall Cianjur Sabtu 17 Juni 2023

Jadwal Film Bioskop XXI Citimall Cianjur Sabtu 17 Juni 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi anda yang hendak menghabiskan waktu liburan akhir pekan dengan menonton. Yuk simak jadwal film Bioskop XXI Citimall Cianjur Sabtu 17 Juni 2023.

Melansir dari aplikasi M.Tix, Bioskop XXI Citimall Cianjur akan menayangkan 3 film.

Adapun ketiga film itu adalah The Little Mermaid, Transformer: Rise Of The Beasts dan terbaru The Flash.

Baca Juga:Lesty Kejora Pulang Kampung Naik Motor Suzuki Satria LumbaViral! Rumah Gedong Bak Istana di Tengah Kuburan, Berani? 

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Harga Tiket

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film The Little Mermaid

Film ini mengisahkan kisah cinta Ariel dan Pangeran Eric. Ariel yang terlahir sebagai duyung tertarik dengan dunia manusia.

Ariel langsung terpesona pada seorang manusia, yang ternyata adalah seorang pangeran.  Ia pun berharap agar bisa memiliki kaki.

Melihat kesempatan ini, penyihir laut yang jahat bernama Ursula, mencoba untuk memikat Ariel. Ia menawarkan perjanjian agar Ariel bisa memiliki kaki.

Adapun jadwal tayang Little Mermaid di Bioskop XXI Cianjur yaitu:

12: 55

15:40

21:15

Sementara itu, harga tiketnya adalah Rp40.000

Sinopsis Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Transformers: Rise Of The Beasts

Film ini menceritakan tentang pertemuan antara Optimus Prime dengan Optimus Primal, yaitu Autobots berbentuk gorilla. Keduanya bertemu di sebuah hutan belantara.

Dalam pertemuan itu Optimus Primal mencoba mengingatkan Optimus Prime bahwa akan ada ancaman yang datang dari makhluk berukuran besar.

Adapun jadwal tayang Transformers: Rise Of The Beasts di Bioskop XXI Cianjur yaitu:

12:55

13:20

13:45

16:00

16:25

18:15

18:40

19:05

20:55

21:20

21:45

Sementara itu untuk harga tiket film ini Rp.40.000

Sinopsis Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film The Flash

Barry menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa masa lalu. Tetapi ketika usahanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan, dan tidak ada Pahlawan Super untuk mejadi pengharapan. Artinya, kecuali Barry bisa membujuk Batman yang sangat berbeda dari masa pensiun dan menyelamatkan Kryptonian yang dipenjara… meskipun bukan itu yang dia cari. Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia tahu, satu-satunya harapan Barry adalah balapan untuk kepentingan hidupnya. Tetapi akankah membuat pengorbanan terakhir sudah cukup untuk mengatur ulang alam semesta?

0 Komentar