Pajang Foto Keluarga di Kamar Ternyata Berbahaya, Buruan Pindahin! 

Pajang Foto Keluarga di Kamar Ternyata Berbahaya, Buruan Pindahin! 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Meski terlihat manis, ternyata memajang foto keluarga di kamar bisa membawa masalah besar. Mengapa bisa demikian dan bagaimana cara menempatkan foto keluarga yang benar?

Foto keluarga menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen indah bersama orang-orang terkasih. Biasanya foto tersebut dipajang sebagai hiasan dinding sebagai pengingat hubungan kasih sayang antar sesama keluarga.

Kebanyakan memajang foto keluarga di ruang tamu dan juga kamar tidur.

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop XXI Citimall Cianjur Sabtu 17 Juni 2023Lesty Kejora Pulang Kampung Naik Motor Suzuki Satria Lumba

Namun ternyata, dalam praktik Fengshui, hal tersebut justru bisa menjadi masalah besar.

Seperti kita tahu, feng shui merupakan filosofi kuno dari Tiongkok untuk menyeimbangkan energi di dalam ruangan. Foto keluarga menjadi salah satu furnitur yang berkaitan dengan keseimbangan energi di dalam rumah.

Alasan Tidak Memajang Foto Keluarga di Kamar Tidur

Menurut prinsip feng shui, tempat terbaik untuk foto keluarga adalah di area tempat keluarga berkumpul dan paling bahagia, seperti ruang keluarga atau ruang makan, ruang makan, dan dapur.

Alasan foto keluarga tidak dipajang di kamar tidur, karena dapat memberikan energi yang sangat kuat dan menyebabkan tidur yang gelisah.

Selain itu, foto anggota keluarga yang meninggal di kamar tidur menghasilkan jenis energi yang berbeda yang tidak kondusif untuk tidur nyenyak.

Selain itu, ada bahaya foto jatuh dari dinding dan melukai Anda saat Anda tidur.

Adapun foto yang boleh Anda pajang adalah foto bersama kekasih atau pasangan.

Baca Juga:Viral! Rumah Gedong Bak Istana di Tengah Kuburan, Berani? Viral! Begini Momen Unik Bule Belanda Nikahi Gadis Tasikmalaya 

Pajang Karya Seni di Kamar Tidur

Ada baiknya, jika anda memajang karya seni di kamar tidur. Terlebih suatu karya yang bisa membuat Anda merasa bahagia dan terinspirasi.

Nah demikian alasan mengapa memajang foto keluarga tidak boleh di kamar tidur. Semoga bermanfaat.

0 Komentar