Harga Tiket Masuk PRJ 2023 di Jakarta

Harga Tiket Masuk PRJ 2023 di Jakarta
Harga Tiket Masuk PRJ 2023 di Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini kembali digelar di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, mulai Rabu (14/6/2023) hingga Minggu (16/7/2023)

Di acara ini, masyarakat akan menemukan beragam produk, mulai dari aneka makanan tradisional, makanan cepat saji, perabotan dapur, alat transportasi, hingga alat elektronik.

BACA JUGA: Rekomendasi Museum di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, pada tahun ini PRJ akan kembali dimeriahkan dengan konser musik yang dihadiri oleh musisi Indonesia. Apabila ingin datang ke PRJ, simak jam buka dan harga tiket masuk berikut.

Baca Juga:Outfit ke Kantor Ala Nikita WillyIndonesia Punya Tempat Wisata yang Terlarang di Kunjungi

Setiap Senin sampai Kamis, PRJ berlangsung mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Khusus hari Jumat buka mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Sementara itu, saat akhir pekan dan libur nasional buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Harga tiket masuk PRJ 2023 ini di hargai mulai Rp 30.000 per orang hingga Rp. 50.000 per orang.
Tiket masuk PRJ bisa dibeli secara daring di situs web resminya atau dibeli di loket di lokasi.

BACA JUGA: Cek Wisata di Jakarta yang Asyik untuk di Kunjungi!

Salah satu petugas tiket PJR ini mengatakan transaksi pembayaran tiket masuk PRJ di loket hanya melayani uang tunai.

Khusus pengunjung kalangan lanjut usia di atas 60 tahun bebas biaya masuk alias gratis masuk PRJ. Pengunjung cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di bagian loket sebagai bukti.

BACA JUGA: Hotel Tempat Menginap Lionel Messi di Jakarta, Harganya Fantastis!

Tidak hanya itu, pengunjung anak dengan tinggi badan kurang dari satu meter pun juga gratis masuk PRJ. Di loket masuk nantinya akan ada plang untuk mengukur tinggi badan anak sebagai bukti.

0 Komentar