Wow! Speaker Portable Cuma Rp1 Juta?

Wow! Speaker Portable Cuma Rp1 Juta?
Wow! Speaker Portable Cuma Rp1 Juta?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Speaker adalah salah satu perangkat elektronik yang berfungsi sebagai pengeras suara. Awalnya, speaker memiliki ukuran yang sangat besar bahkan membutuhkan banyak peralatan untuk mengaktifkannya. Namun, kemajuan teknologi speaker menjadi lebih praktis, bahkan bisa di kendalikan melalui koneksi Bluetooth.

Kali ini Cianjur Ekspres sudah merangkum rekomendasi speaker terbaik, pensaran apa aja? yuk simak artikel di bawah ini!

BACA JUGA: Sosok Mbah Penunggu Gunung Salak, Gunung Angker Jawa Barat

Baca Juga:Yuk Simak Faktor Harga Koin Kuno Rp1000 Incaran Semua KolektorSosok Mbah Penunggu Gunung Salak, Gunung Angker Jawa Barat

Speaker Portable Cuma Rp1 Juta

Lenyes S108 (Rp669 ribu)

Ada dua keunggulan utama yang ditawarkan speaker Bluetooth portabel satu ini, seperti sudah mengantongi sertifikasi IPX7 yang membuatnya tahan air dan mampu menghasilkan suara stereo.

Selain itu, daya output yang mencapai 40W memungkinkan Lenyes S108 bisa menghasilkan suara yang lantang dan jernih. Di tambah baterai jumbo berkapasitas 5200mAh membuat kamu bisa mendengarkan musik seharian penuh

JETE S8 (Rp700 ribu)

Selanjutnya ada JETE S8 , memiliki pegangan di atas sehingga mudah di bawa ke mana-mana. Speaker Bluetooth portabel ini sudah mengantongi sertifikasi IPX6 yang membuat tidak rusak meski terkena air.

Ada dua teknologi yang di tawarkan speaker ini, yaitu TWS dan surround sound 360 derajat. Terakhir, JETE S8 dengan baterai 5000mAh yang bisa memutar musik selama 15 jam.

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker yang Enak dan Nyaring Ditelinga, Jadi Betah Dengerinnya!

3. Baretone MAX05BX (Rp545 ribu)

Dengan power mencapai 60W, suara yang dihasilkan speaker Bluetooth portabel ini benar-benar menggelegar. Selain itu, produk ini juga memiliki echo, mic input, aux in, dan USB yang diletakkan pada bagian belakang.

Di sektor baterai, kamu bisa melakukan charging dengan ketahanan yang awet. Dengan spesifikasi tersebut, Baretone MAX05BX cocok banget untuk acara karaoke.

Baca Juga:HARI PURBAKALA NASIONALSinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

4. Eggel Elite XL 2 (Rp839 ribu)

Daya tarik utama speaker Bluetooth portabel ini ada pada sektor desain yang menampilkan lampu RGB. Meski begitu, spesifikasi juga gak kalah tinggi.

Eggel Elite XL 2 dengan sertifikasi IP56, bisa menghasilkan suara stereo, memiliki kabel aux, dan flashdisk. Untuk urusan baterai, di lengkapi kapasitas sebesar 7200mAh, Eggel Elite XL 2 bisa bertahan seharian penuh.

0 Komentar