Beli Tas Dior dengan Uang Koin Kuno Rp500 Melati

Beli Tas Dior dengan Uang Koin Kuno Rp500 Melati
Beli Tas Dior dengan Uang Koin Kuno Rp500 Melati
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini, media sosial lagi gencar-gencarnya dengan koin kuno yang kini di bandrol ratusan juta hingga 1 M. Namun,dengan koin kuno Rp500 melati ini kalian bisa beli tas Dior yang di buat dari negara Paris Perancis.

Uang koin kuno Rp500 melati ini mulai melejit karena harga jualnya telah beredar di online shop Tokepedia dengan harga ratusan juta hingga 1M, sangat fantasis bukan?

Sekarang warganet juga tengah bertanya-tanya kebenaran dari harga jual dan cara jual uang koin kuno Rp500 melati ini, dengan uang koin kuno Rp500 melati saja kalian bisa beli tas Dior.

Baca Juga:Deretan Koleksi Motor Ariel NOAHDear Pencaker, ada Job Fair Cianjur di Bulan Juli

Agar kalian lebih paham dan lebih yakin dengan isu yang beredar dengan uang koin kuno Rp500 melati bisa beli tas Dior dari Paris. Yuk simak artikel di bawah ini tentang cara jual dan kepastian harga dari uang koin kuno Rp500 melati ini.

BACA JUGA: Hanya Dengan 4 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Rumah Seperti Sultan Andara (Raffi Ahmad)

1. Jual di dalam marketplace

Cara jual uang koin kuno Rp500 melati, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki. Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

3. Penjual dan Penerima uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:Ternyata Uang Koin Kuno Rp500 Melati juga Bernilai FantastisThe King Of Cocaine, Pablo Escobar

Disana barang kalian dijamin akan terjual dengan harga yang diingan, dan diyakini itu adalah alternatif yang rekomended.

0 Komentar