Cek Fakta: Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Rp7 Triliun?

Cek Fakta: Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani
Cek Fakta: Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setelah berhasil mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent. Nama Putri Ariani menjadi sorotan dunia, bahkan beredar kabar Simon Cowell beli lagu Putri Ariani dnegan harga fantastis.

Hal itu terungkap melalui sebuah potongan video yang beredar di media sosial. Narasi dalam video itu menyebut Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani seharga Rp7 Triliun.

Vido tersebut diunggah oleh kanal YouTube MENGETIK pada 8 Juni 2023.  Akun itu memberi judul “Putri Ariani America’s Got Talent Dibayar 7 Triliun Oleh Simon Cowell Terbaru”.

Baca Juga:Hotel Tempat Menginap Lionel Messi di Jakarta, Harganya Fantastis!Gegara Lionel Messi Batal ke Indonesia, Warganet Minta Tiket Dikembalikan

Terlihat juri America;s Got Talent itu tengah merangkul Putri Ariani. Tertulis juga keterangan yang menyebut Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Seharga 7 Triliun.

Lalu apakah benar lagu Simon Cowell membeli lagu milik Putri Ariani yang berjudul Loneliness itu?

Ternyata, video video berdurasi 9 menit 17 detik itu tidak menunjukkan bukti bahwa Simon Cowell membayar Putri Ariani untuk karyanya.

Sepanjang video, narator hanya menampilkan video audisi Putri Ariani di AGT. Kemudian hanya ada penjelasan mengenai profil Putri Ariani serta pujian Simon Cowell kepadanya.

Narator dalam video tersebut menyebut Simon Cowell menyebut Putri Ariani mendapat uang Rp 7 triliun saat naik ke atas panggung usai penampilan Putri. Namun, sayangnya hal itu tak sesuai dengan video AGT sesungguhnya.

Sebab, saat naik ke panggung Simon hanya menyebut Putri adalah salah satu penyanyi terbaik di ajang itu dan memujinya.

Dengan begitu, kesimpulannya adalah kabar mengenai Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani seharga Rp7 Triliun tidak benar alias hoax.

0 Komentar