Take Two Jadi Kado Spesial BTS Untuk ARMY di Anniversary ke-10!

Take Two Jadi Kado Spesial BTS Untuk ARMY di Anniversary ke-10!
Take Two Jadi Kado Spesial BTS Untuk ARMY di Anniversary ke-10!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menjadi Boyband Korea nomor 1 di dunia, BTS kini tengah mempersiapkan penyambutan perayaan anniversary mereka yang ke-10. Boy group Kpop yang di ketuai Kim Namjoon ini akan segera merayakan hari jadi mereka pada 13 Juni 2023 mendatang.

Deretan Drama korea yang Bisa Menumbuhkan Kepercayaan diri!

Yang lebih menarik lagi, single terbaru BTS ini ternyata di garap langsung oleh Suga, RM, dan J-Hope sebagai rape line Bangtan Sonyeondan.

Pihak agensi menjelaskan bahwa lagu tersebut merupakan ungkapan terimakasih Bangtan kepada ARMY karena telah setia bersama-sama sejak awal debut hingga saat ini.

Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!

Baca Juga:Mingyu SEVENTEEN dan Jungkook BTS Lakukan ‘Super’ Challenge!Deretan Pemain Film Kejar Mimpi Gaspol! Tayang Juli 2023!

Big Hit juga meminta dukungan agar single terbaru ini bisa sesukses lagu-lagu BTS yang lain. Lagu terbaru ini sudah di rilis pada tanggal 9 Juni pukul 13.00 waktu Korea (KST) atau pukul 11.00 WIB.

Makna ‘Take Two’ sendiri berasal dari sebuah jargon musisi yang bermakna istirahat atau istirahat sebentar. Rupanya makna tersebut merujuk pada kondisi Bangtan saat ini yang memasuki era solo dan wajib militer.

Catat Jadwal Fanmeeting Aktor Korea Ahn Hyo Seop di Indonesia!

Sejak istirahat grup, sudah ada dua lagu yang di rilis oleh ketujuh anggota. Sebelumnya ada OST film animasi terbaru BASTIONS dan sekarang ada lagu ‘ Take Two’.

0 Komentar