Rekomendasi Wisata di Palembang yang Bikin Kamu Bimbang

Rekomendasi Wisata di Palembang yang Bikin Kamu Bimbang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Wisata alam di Palembang memang menjadi salah satu wisata yang indah di Indonesia, kota ini menjadi kota kedua terbesar di Sumatera setelah Kota Medan loh!.

Makanya nggak heran jika Kota Palembang memiliki banyak sekali destinasi wisata alam, destinasi unik, budaya, sejarah, dan kuliner-kuliner unik.

Palembang menjadi daya tarik wisatawan saat berkunjung ke Kota Palembang. Nah untuk kamu yang lagi berada di Kota Palembang ingin mencari wisata alam yang masih asri, indah, dan spot instagrammable kalian bisa simak artikel di bahwah ini.

BACA JUGA: 7 Wisata Kuliner di Palembang yang Lezat dan Melegenda

Baca Juga:Tempat Makan Lezat Dekat Stasiun Sudirman yang Wajib Kamu Coba!3 Sate Asin Bandung Terenak dan Terpedas yang Wajib Kamu Coba

1. Bukit Jempol

Wisat alam yang akan kita bahas pertama ini adalah Bukit Jempol. memang nama dari bukit ini terbilang unik, dan penamaan dari bukit ini memang persis dengan bukit yang ada mirip dengan jempol.

Bukit jempol ini menawarkan pemandangan alam yang masih asri, udara sejuk, suasana tenang, dan untuk kamu yang suka dengan medan pendakian yang menantang bisa mencoba mendai Bukit Jempol.

Dari atas Bukit Jempol kalian bisa melihat indahnya perbukitan, kebun kopi, dan rumah warga yang sekilas mirip dengan lukisan.

2. Kebun Teh Pagaralam

Kebun teh memang menjadi salah satu pemandangan alam yang indah, dan bikin siapa saja kagum dengan pemandangannya.

Jika kamu berada di Kota Palembang tapi bingung ingin mencari wisata alam yang indah maka bisa mampir ke Kebun Teh Pagaralam.

Kebun Teh Pagaralam ini berada diketinggian 1560 mdpl, dan Kebun Teh Pagaralam ini dikelolah oleh PT. Perkebunan Nusantara VII. Kebun Teh Pagaralam ini memiliki luas puluhan hektar, dan biasanya Kebun Teh Pagaralam ditutupi kabut.

Di kawasan Kebun Teh Pagaralam kalian bisa menginap divilla, atau homestay. Sebelum pulang dari Kebun Teh Pagaralam pastikan kalian membeli oleh-oleh khas dari Kebun Teh Pagaralam yaitu teh kopi, dan figura senjata kudok.

BACA JUGA: 4 Podcast Horor, Jangan Dengar Sendirian!

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Khas Surbaya, Nikmat Nampol!4 Podcast Horor, Jangan Dengar Sendirian!

3. Air Terjun Maung

Air Terjun Maung, berada di Kabupaten Lahat, bahkan Air Terjun Maung ini memang tidak banyak di ketahui wisatawan. Karena itulah pemandangan yang ada di Air Terjun Maung masih asri, udaranya sejuk.

0 Komentar