3 Sate Asin Bandung Terenak dan Terpedas yang Wajib Kamu Coba

3 Sate Asin Bandung Terenak dan Terpedas yang Wajib Kamu Coba
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSate asin pedas, salah satu jenis sate yang enak dan banyak di minati masyarakat Indonesia karena rasanya yang pedas nampol.

Khususnya di Bandung terdapat beberapa gerai sate asin pedas yang enak dan patut untuk dicoba. Sate asin pedas ini merupakan sate daging yang di lumuri oleh sambal pedas lalu di panggang.

Penyajiannya cukup simpel tapi rasanya tetap enak dan meresap di setiap tusuk dagingnya.

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Khas Surbaya, Nikmat Nampol!4 Podcast Horor, Jangan Dengar Sendirian!

Para penyuka pedas pasti akan menyukai jenis sate ini, namun untuk yang nggak suka pedas pun tetap bisa menikmati jenis daging tusukan ini, pasalnya tingkat kepedasannya tergantung minat pembeli.

Jika kamu sedang Jalan-jalan ke Bandung, harus coba sate asin pedas yang udah Cianjur Ekspres rangkum di bawah ini:

1. Sate DJ

Rekomendasi sate asin pedas di Bandung pertama adalah Sate DJ. Tempat ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 276 Kota Bandung.

Sate DJ menyediakan sate daging ayam dan sapi asin pedas. Bahkan tingkat kepedasannya bisa di pilih mulai dari sedang, pedas dan sangat pedas.

Selain sate asin pedas, Sate DJ juga menyediakan menu soto ayam yang tidak kalah enak dan sangat cocok di makan berbarengan dengan nasi hangat dan sate asin pedas.

2. Warung Sate Bu Ngantuk

Warung Satu Bu Ngantuk merupakan salah satu penjual sate asin pedas terenak di Bandung. Uniknya sate asin pedas ini di sajikan dengan bubuk koya yang membuat rasanya menjadi khas dan unik.

Seperti sate asin pedas pada umumnya Sate Bu Ngantuk juga bisa memilih tingkat kepedasannya mulai dari sedang, pedas dan sangat pedas.

Baca Juga:3 Mahluk Aneh yang ada di Laut, Semuanya Bikin Ngeri4 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Egois!

Warung Sate Bu Ngantuk ini menawarkan beberapa jenis sate seperti sate daging ayam, sapi dan kambing. Nggak hanya itu, bumbu yang di sediakan juga beragam mulai dari asin, asin pedas, kecap dan kacang.

Selain itu Warung Sate Bu Ngantuk juga menawarkan soto ayam dan soto sulung dengan kuah yang lezat dan kaya akan rempah. 1 porsi semua Sate Bu Ngantuk hanya dibanderol dengan harga 10.000 rupiah.

0 Komentar