3 Mahluk Aneh yang ada di Laut, Semuanya Bikin Ngeri

3 Mahluk Aneh yang ada di Laut, Semuanya Bikin Ngeri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manusia sampai sekarang masih terus mempelajari planet, termasuk seluruh jenis makhluk yang ada di muka bumi.

Nah, ternyata, lautan menyimpan misteri yang sangat luas. Banyak sekali hewan di samudera yang di perkirakan sudah musnah sejak era dinosaurus, ternyata masih hidup sampai sekarang.

Contohnya awal pekan ini muncul ‘Naga Laut’ di Amerika Serikat yang mengejutkan semua ilmuwan, hewan itu sulit di temukan dalam kondisi hidup.

Baca Juga:4 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Egois!7 Wisata Kuliner di Palembang yang Lezat dan Melegenda

Banyak ikan maupun mahluk laut langka berwujud aneh lainnya terus hidup serta sesekali muncul di permukaan air.

Penemuan ikan-ikan langka itu, tidak menutup kemungkinan jika masih banyak biota laut dengan tampak aneh yang belum terindentifikasi sampai saat ini.

Naga Laut terdampar di AS

Dua peneliti konservasi laut asal Amerika Serikat, Tyler Dvorak dan Amy Catalano, Senin lalu menemukan spesies ikan langka berjuluk Naga Laut terdampar di pesisir pantai pulau Catalina, Los Angeles.

“Ini sangat langka. Di temukannya Oarfish dalam keadaan hidup atau mati sangat menghebohkan pastinya,” ujar Amy, Rabu, (3/6).

Di ketahui, Oarfish di temukan di tempat itu dua kali sejak 2013. Oarfish sepanjang 18 kaki atau setara dengan enam meter terdampar tak bernyawa di tempat yang sama.

Oarfish terkenal dalam legenda nelayan setempat sebagai ular laut, keberadaannya yang kerap disamakan bagai naga dalam cerita mistis. Belum lagi ciri khas siripnya yang berwarna merah dan jambul peraknya.

BACA JUGA: Kisah Miris Nonok Tertipu Pemberangkatan TKW Ilegal

Ikan bertanduk muncul di Kanada

Sebuah makhluk laut aneh dan langka kembali di temukan, kali ini seekor jenis ikan langka bertanduk yang berhasil di angkat dari laut di wilayah Kanada.

Baca Juga:Uang Kuno Bunga Melati Rp500, Bisa Beli Mobil Listrik?Kamu Jomblo? 4 Wisata Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Jodoh!

Seekor ikan dengan tanduk gelatin abu-abu yang di sebut ‘Rhinochimaeridae’ atau biasa di kenal sebagai ‘chimaera berhidung panjang’ berhasil di temukan dan di simpan oleh Canadian University.

Ikan jenis ini benar-benar langka dan hanya satu spesies yang sama yang berhasil di dokumentasikan sebelumnya yang mana di temukan di Selat Hudson.

0 Komentar