7 Wisata Kuliner di Palembang yang Lezat dan Melegenda

7 Wisata Kuliner di Palembang yang Lezat dan Melegenda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 7kuliner di Palembang ini wajib kamu cobain ya, dengan cita rasa yang khas dan nikmat bisa bikin kamu nambah terus.

Palembang terkenal dengan ikon Jembatan Ampera yang ternyata menyimpan aneka kuliner dengan cita rasa lezat. Tak hanya pempek, ada banyak tempat wisata kuliner di Palembang yang tak kalah lezat.

Berikut 7 tempat wisata kuliner di Palembang yang wajib kamu kunjungi selagi berada di ibu kota provinsi Sumatera Selatan!

Baca Juga:Uang Kuno Bunga Melati Rp500, Bisa Beli Mobil Listrik?Kamu Jomblo? 4 Wisata Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Jodoh!

Liburan tak akan lengkap tanpa mencicipi makanan lokal. Jika berencana untuk mampir ke Palembang dalam waktu dekat, yuk cek 7 tempat wisata kuliner di Palembang berikut ini.

BACA JUGA: Wajib Coba! 3 Kuliner Khas Bandung Paling Enak dan Populer!

7 Tempat Kuliner di Palembang

1. Martabak HAR

Martabak HAR berdiri sejak 1947. Saking populernya, kamu bisa menemukan banyak cabang Martabak HAR di setiap sudut kota Palembang.

Hal yang membuat Martabak HAR berbeda dengan martabak lainnya adalah karena martabak ini di sajikan dengan siraman kuah kari yang khas.

Lokasinya ada di Jalan Jend. Sudirman No. 597A, 18 Ilir, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang.

2. Es Kacang Merah Mamat

Siapa bilang kacang merah hanya cocok untuk isian sup? Di Palembang, kacang merah dapat di sajikan sebagai dessert Es Kacang Merah.

Jika berkunjung ke Palembang, kamu harus mencoba Es Kacang Merah Mamat yang super nikmat.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Juru Sembelih Dilatih Manajemen KurbanWow, Keuntungan Business Manjur Competititon, Bisa Dapet Uang?

Minuman menyegarkan ini memiliki rasa yang manis dan bisa di temukan dimana saja termasuk, daerah Pasar Cinde Palembang tepatnya di Jalan Kebun Manggis, Kepandean Baru, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang.

3. Mie Celor 26

Mie celor merupakan salah satu makanan favorit dari Palembang. Nah, salah satu tempat makan mie celor yang wajib di kunjungi ialah Mie Celor 26.

Tempatnya berada di Jalan Merdeka No. 54, Talang Semut, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang.

Kuliner makan satu ini merupakan salah satu warung mie celor yang cukup populer di Palembang, lho.

Semangkuk mie celor di sajikan dengan siraman kuah kaldu udang dengan tambahan bumbu lain. Di jamin bikin perut hangat dan memanjakan lidah deh!

0 Komentar