Uang Kuno Bunga Melati Rp500, Bisa Beli Mobil Listrik?

Uang Kuno Bunga Melati Rp500, Bisa Beli Mobil Listrik?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Informasi terbaru mengenai daftar uang kuno di Kota Bandar Lampung dengan harga jual yang fantastis kini di ungkap.

Para kolektor uang kuno rela membayar mahal demi memiliki satu keping uang kuno.

Dalam mengumpulkan uang kuno yang sudah tidak sah sebagai alat pembayaran bisa menjadi lahan investasi yang menjanjikan.

Baca Juga:Kamu Jomblo? 4 Wisata Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Jodoh!Jelang Idul Adha, Juru Sembelih Dilatih Manajemen Kurban

Harganya terus meningkat seiring dengan tingkat kelangkaan dan sejarah di Kota Bandar Lampung, nggak heran deh kalo uang ini bisa ke beli mobil listrik.

BACA JUGA:Wow, Keuntungan Business Manjur Competititon, Bisa Dapet Uang?

Uang Koin Rp500 Bisa Beli Mobil Listrik?

Kota Bandar Lampung dikenal sebagai daerah yang memiliki berbagai jenis uang koin kuno, tapi beberapa di antaranya sudah tidak beredar lagi di pasar.

Uang koin kuno telah diterbitkan dalam waktu yang sangat lama, bahkan bisa mencapai ratusan tahun.

Uang kuno saat ini memiliki daya tarik yang khusus untuk para kolektor di Kota Bandar Lampung.

Kolektor-kolektor tersebut bahkan rela membayar mahal untuk memenuhi impian mereka dalam memiliki uang koin kuno tersebut.

Meskipun uang kuno telah kehilangan fungsi sebagai alat pembayaran, barang antik ini memiliki nilai yang ekonomis dan merupakan bukti peninggalan sejarah.

Karena tingkat kelangkaannya, harga per koin uang kuno di Kota Bandar Lampung bisa mencapai nilai puluhan hingga ratusan juta rupiah dan bisa kebeli satu unit mobil listrik.

Baca Juga:Wow, Keuntungan Business Manjur Competititon, Bisa Dapet Uang?Tujuan Business Manjur Competititon 2023 Bagi Para UMKM!

Nggak jarang masyarakat berharap bahwa uang jadul yang mereka miliki bernilai lebih tinggi di masa depan jika di jual kembali di Kota Bandar Lampung.

Uang koin bunga melati Rp500 (1992) menjadi salah satu primadona kolektor uang kuno karena memiliki keunikan dan nilai sejarah.

Pada tahun 1992, Bank Indonesia menerbitkan uang koin sebagai bagian dari seri uang logam rupiah yang menggambarkan bunga-bunga nasional Indonesia.

Dengan diameter 23 mm, ketebalan 1,6 mm, dan bobot 3,5 gram, uang koin ini terbuat dari kuningan yang memberikan warna kuning yang khas.

0 Komentar