Tempat Makan Lezat Dekat Stasiun Sudirman yang Wajib Kamu Coba!

Tempat Makan Lezat Dekat Stasiun Sudirman yang Wajib Kamu Coba!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Stasiun Sudirman adalah sebuah stasiun commuter line yang berada di Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ada berbagai tempat kuliner enak dekat Stasiun Sudirman yang wajib untuk di coba.

Bila kamu salah satu orang yang selalu menggunakan commuter line untuk beraktivitas, tentunya sudah tidak asing dengan beragam kuliner lezat di dekat stasiun ini.

Stasiun Sudirman terdapat banyak sekali tempat untuk kuliner yang bisa kamu coba. Mulai dari kuliner kaki lima, warung makan, dan berbagai tempat kuliner enak lainnya ada di sekitar Stasiun Sudirman.

Baca Juga:3 Sate Asin Bandung Terenak dan Terpedas yang Wajib Kamu CobaRekomendasi Makanan Khas Surbaya, Nikmat Nampol!

Nggak perlu khawatir dengan harga, kuliner enak dekat Stasiun Sudirman ini memiliki harga yang murah meriah dan hemat di kantong.

Berikut rekomendasi tempat kuliner enak dekat Stasiun Sudirman:

1. Bubur Ayam Sunda

Tempat kuliner enak dekat Stasiun Sudirman yang pertama adalah Bubur Ayam Sunda. Bubur Ayam Sunda berlokasi di Jalan Kendal No. 22, Menteng, Jakarta Pusat.

Tempat kuliner ini menjadi salah satu tempat makan bubur yang di gemari oleh banyak orang.Bubur ayam ini di sajikan dalam kondisi panas atau hangat yang di tambahkan dengan suwiran daging ayam, kacang, kerupuk, kecap manis, seledri, dan kaldu ayam.

Bagi para pecinta pedas, kamu bisa menambahkan sambal pada bubur yang di pesan. Selain bubur ayam, di sini juga menjual berbagai sate jeroan untuk di makan bersama dengan bubur.

Seperti sate usus ayam, sate ati dan ampela. Harga satu porsi bubur kisaran 12.000 rupiah hingga 18.000 rupiah. Sedangkan untuk sate usus ayam dan sate ati, sate ampela dibandrol 3.000 rupiah per tusuk.

Bubur Ayam Sunda mulai buka pada pukul 06.00 hingga pukul 12.00. Lalu dilanjutkan lagi buka pada pukul 16.00 hingga pukul 22.00.

BACA JUGA: 3 Mahluk Aneh yang ada di Laut, Semuanya Bikin Ngeri

Baca Juga:4 Podcast Horor, Jangan Dengar Sendirian!3 Mahluk Aneh yang ada di Laut, Semuanya Bikin Ngeri

2. Restoran Ikan Tude Manado

Selain di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Restoran Ikan Tude Manado juga memiliki cabang di Sudirman, Jakarta Pusat. Sesuai namanya, makanan yang dijual di sini adalah beragam kuliner khas Manado yang kaya akan bumbu dan rempah.

0 Komentar