Tempat Makan Lezat Dekat Stasiun Sudirman yang Wajib Kamu Coba!

Tempat Makan Lezat Dekat Stasiun Sudirman yang Wajib Kamu Coba!
0 Komentar

Beberapa makanan di Restoran Ikan Tude Manado adalah ikan tude goreng, ikan cakalang bakar rica, ayam rica-rica, ayam bakar, cumi woku, bunga pepaya, tumis kangkung, perkedel jagung dan masih banyak lagi.

Makanan Restoran Ikan Tude ini memiliki porsi yang cukup besar. Sehingga cocok bagi yang datang bersama keluarga dan teman.

Harga makanan di Restoran Ikan Tude Manado kisaran 50.000 rupiah hingga 80.000 ribu rupiah. Restoran ini berlokasi di Jalan Blora Raya No. 28-29, Sudirman, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: 7 Wisata Kuliner di Palembang yang Lezat dan Melegenda

Baca Juga:3 Sate Asin Bandung Terenak dan Terpedas yang Wajib Kamu CobaRekomendasi Makanan Khas Surbaya, Nikmat Nampol!

3. Mi Keriting Luwes

Mie Keriting Luwes adalah Tempat Kuliner Enak Dekat Stasiun Sudirman

Bagi yang sedang mampir atau melewati Stasiun Sudirman, juga wajib untuk mencoba mi yang satu ini. Mi Keriting Luwes terletak di Jalan Kendal No. 22, tepatnya di samping Stasiun Sudirman.

Tempat kuliner yang satu ini menjual berbagai mi seperti mi jamur bakso pangsit, mi yamin bakso pangsit, mi daging sapi, mi ayam bakso pangsit, bakso beranak, bakso telur, bakso kuah, dan pangsit goreng.

Cita rasa yang gurih dari mi dan kuah membuat mi ini sangat cocok untuk di konsumsi saat musim hujan. Makanan di Mi Keriting Luwes dijual dengan harga 25.000 rupiah.

 

0 Komentar