3 Tempat Wisata Surabaya Terpopuler dan Mudah Diakses!

3 Tempat Wisata Surabaya Terpopuler dan Mudah Diakses!
3 Tempat Wisata Surabaya Terpopuler dan Mudah Diakses!
0 Komentar

meCIANJUREKSPRES – Kota Surabaya di kenal sebagai kota Pahlawan yang memiliki sejarah mendalam bagi Indonesia. Tetapi meskipun begitu, kota ini juga menyimpan banyak objek wisata terpopuler dan mudah di akses.

3 Tempat Nge-date di Surabaya, Bikin Kencan Jadi Romantis!

1. Monumen Tugu Pahlawan dan Museum 10 November

Objek wisata yang satu ini merupakan wisata Surabaya terpopuler yang akan mengajak kamu untuk mengenal para pahlawan kemerdekaan Indonesia yang terlibat pertempuran pada 10 November 1945. Patung Soekarno dan Moch Hatta berdiri dengan gagah di atas Monumen Tugu.

3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!

2. Alun-alun Surabaya dan Kompleks Balai Pemuda

Surabaya juga memiliki alun-alun yang dapat di nikmati oleh para wisatawan yang datang. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan pameran seni, berfoto-foto, melihat air mancur, atau sekedar duduk santai sambil menikmati suasana Kota Surabaya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!

Baca Juga:Wajib Dikunjungi! 3 Tempat Wisata Terbaru di Surabaya!3 Rekomendasi Tempat Wisata Surabaya Paling Instagramable!

3. Monumen Kapal Selam

Di lansir situs bappeko.surabaya.go.id, monumen ini di dirakan sebagai upaya mengingat akan kebesaran Indonesia sebagai negara bahari. Jika berkunjung ke tempat ini, kamu akan bisa melihat kapal selam secara langsung di darat.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman masuk dan melihat-lihat semua yang ada di dalam kapal selam. Monumen Kapal Selam ini berlokasi di Jl. Pemuda No.39, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

0 Komentar