Sekeping Koin Rp1000 Kelapa Sawit Bisa Beli Tas Branded

Sekeping Koin Rp1000 Kelapa Sawit Bisa Beli Tas Branded
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan sekeping uang koin Rp1000 kelapa sawit bisa beli tas branded, yang di hargai ratusan juta rupiah.

Uang koin Rp1000 kelapa sawit ini pun mempunyai ciri khas yakni dari segi desain dan tahun pembuatan yang menjadikan koin ini sangat istimewa.

Lantas koin ini bisa disebut sebagai koin termahal, di online shop sendiri koin Rp1000 kelapa sawit ada yang mencapai harga Rp1M.

Baca Juga:Move On, Fuji dan Thariq Saling Unfollow Akun InstagramTerkenal Tajam Mengeritik, Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Dengan demikian banyak kolektor yang kini tengah mencari keberadaan dari koin Rp1000 kelapa sawit ini, dengan koin Rp 1000 kalian bisa beli tas branded dari merek apapun.

BACA JUGA: Cukup Sekeping Koin Rp1000 Bisa Dapatkan Vespa Dior Raffi Ahmad

Untuk cara tukarnya pun gampang kalian hanya perlu simak karena hanya platform online shop ini bisa menerima Kkoin Rp1000 kelapa sawit dengan harga yang fantastis.

Tahukah Anda bahwa pada tahun 1996, Bank Indonesia menerbitkan koin Rp1000 kelapa sawit versi kedua setelah pembuatannya tahun 1993.

Harga koin Rp1000 kelapa sawit tersebut dijual oleh akun krisnabarok store di Bukalapak dengan harga Rp 1.000.000.000.

Nah berikut ini adalah cara jual koin Rp1000 kelapa sawit agar dihargai tinggi:

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara online.

Baca Juga:Inilah Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper TersebarMantan Pekerja Tasyi Athasyia Klarifikasi, Tentang Selama Bekerja Tak Dapat Gajih

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia.

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor, biasanya memiliki komunitas sendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

3. Penjual uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.

Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

4. Jual di media sosial

Cara menjual uang kuno yang bisa Anda lakukan lainnya yaitu dengan cara mempostingnya ke media sosial.

0 Komentar