4 Alasan Harus Menonton DOCTOR CHA yang Baru Saja Tamat!

4 Alasan Harus Menonton DOCTOR CHA yang Baru Saja Tamat!
4 Alasan Harus Menonton DOCTOR CHA yang Baru Saja Tamat!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dua episode pamungkas drakor populer DOCTOR CHA baru saja rilis pada tanggal 3 dan 4 Juni. Sejak pertama kali tayang pada pertengahan april lalu, drama ini begitu memikat para penonton. Bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di Indonesia selama lima minggu berturut-turut.

Drakor DOCTOR CHA ini mengisahkan tentang Cha Jeong-suk yang berusaha untuk mengejar mimpinya. Berbagai peristiwa dan tantangan datang menghampiri, termasuk kisah percintaannya. Apakah Cha Jeong-suk akan berhasil mencapai apa yang ia impikan?

Dijuluki Son of Netflix, Ini 4 Drakor yang dibintangi Song Kang!

1. Kisah mengejar Impian

Walaupun telah meninggalkan profesi dokter selama bertahun-tahun, Cha Jeong-suk (Uhm Jung Hwa) tetap mantap mengambil keputusan untuk kembali ke profesi tersebut. Mengulang karier dengan segala perbedaan antara dulu dan sekarang bukanlah hal yang mudah, berbagai rintangan dia hadapi.

Bikin Greget! 3 Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga Anak Sekolah!

Baca Juga:Rekomendasi Lipstik Waterproof Tahan Lama, Cocok buat Remaja!Wajib Punya! Rekomendasi Lipstik Rollover Reaction Terbaik 2023!

Bahkan rumah tangga nya berada di ambang kehancuran, hingga Cha Jeong-suk harus mengambil keputusan yang sulit. Namun dari semua yang di alami tokoh dalam cerita ini, kita dapat belajar bagaimana cara untuk tetap teguh dalam menghadapi segala rintangan.

3. Mantra Hidup: Tak Ada Kata Terlambat

Walau terdengar biasa saja, namun kata ‘Tak Ada Kata Terlambat’ selalu menjadi semacam mantra untuk Cha Jeong-suk. Di usianya yang hampir 50 tahun, Cha Jeong-suk harus menjalani profesi sebagai dokter residen yang tidak mudah.

0 Komentar