Biodata Pemain Film Bioskop Ganjil Genap, Tayang Juni 2023!

Biodata Pemain Film Bioskop Ganjil Genap, Tayang Juni 2023!
Biodata Pemain Film Bioskop Ganjil Genap, Tayang Juni 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film bioskop berjudul Ganjil genap merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Almira Bastari. Kata Ganjil Genap dalam film ini merupakan representasi dari hiruk pikuk jalanan ibu kota.

Sinopsis Film Horor Bioskop Sosok Ketiga, Tayang Juni 2023!

Baskara Mahendra adalah seorang aktor sekaligus model asal Indonesia yang lahir pada tanggal 1 Januari 1993. Dia merupakan suami dari aktris sekaligus penyanyi Indonesia, Sinna Sherina Munaf. Baskara mulai aktif di dunia hiburan sejak 2017 lalu hingga sekarang dan telah berhasil masuk ke dalam nominasi untuk satu Piala Citra berkat perannya di film ‘Bebas’.

3. Oka Antara

Nyoman Oka Wisnupada Antara atau yang lebih dikenal dengan nama Oka Antara adalah seorang aktor, model, rapper, penulis lagu, dan presenter berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 8 Juli 1981. Dia telah berhasil masuk ke dalam nominasi untuk lima Piala Citra di Festival Film indonesia.

Baca Juga:Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!

4. Josephine Frimstone

Josephine Frimstone merupakan seorang atlet panjat tebing yang lahir pada tanggal 20 Juni 1998. Dia mulai memasuki dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Josephine adalah putra dari Niniek Tirtosari Firmstone dan pernah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara.

0 Komentar