Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!

Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!
Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bioskop berjudul Ganjil Genap ini akan segera tayang pada Juni 2023 mendatang dengan mengusung genre komedi romantis. Film ini akan menampilkan deretan aktor dan aktris ternama sehingga akan membuat film layar lebar ini lebih berwarna.

Sinopsis Film Spirit Doll : Teror Roh Jahat Dalam Boneka Arwah!

Sinopsis film bioskop Ganjil Genap

Mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Gala dan Bara yang dirundung perasaan ragu menjelang niat baik mereka untuk menikah. Mereka telah menjalin kasih selama kurang lebih 13 tahun dan memutukan untuk tinggal di Ibu Kota Jakarta.

Sinopsis Film Horor Bioskop Sosok Ketiga, Tayang Juni 2023!

Di sisi lain, pencarian jodoh untuk Gala semakin gencar di lakukan karena sang adik telah memutuskan untuk segera menikah. Namun mau tidak mau Gala di tuntut untuk menikah terlebih dahulu sebelum adiknya.

Deretan Film Bioskop Juni 2023, Masih Didominasi Genre Horor!

Baca Juga:Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Shadow Detective 2!Sinopsis Drakor Shadow Detective 2, Ungkap Kasus Masa Lalu!

Sutradara yang menggarap film ini sebelumnya sudah berhasil membawa film berjudul Ngeri-ngeri Sedap yang mewakili Indonesia dalam Oscar 2023. Sehingga banyak penonton yang percaya bahwa film terbarunya juga akan di kemas dengan sangat apik dan menarik.

0 Komentar