4 Drakor yang Berhasil dibintangi Aktor Tampan Ahn Hyo Seop!

4 Drakor yang Berhasil dibintangi Aktor Tampan Ahn Hyo Seop!
4 Drakor yang Berhasil dibintangi Aktor Tampan Ahn Hyo Seop!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nama Ahn Hyo Seop kini sudah tidak asing lagi di kalangan para pencinta drama Korea. Pasalnya, bintang muda berbakat ini telah menjadi salah satu aktor Korea yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya dalam bermain peran.

Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!

Menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu jika aktor tampan Ahn Hyo-Seop bermain dalam drama Korea bergenre romance komedi. Terbukti lewat perannya sebagai CEO muda bernama Kang Tae Moo dalam drama berjudul Business Proposal begitu sangat dicintai.

Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang baru saja sadar dari tisur panjangnya selama 13 tahun. Dia sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai wanita yang sudah berusia 30 tahun. Di tengah kesulitannya, Seo Ri bertemu dengan seorang desainer interior bernama Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jeong).

Baca Juga:Drakor Terbaru yang dibintangi Seol In-Ah, Ada Business Proposal!Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!

3. Abyss (2019)

Mengisahkan tentang Go Se Yeon (diperankan oleh Park Bo Young) dan Cha Min (diperankan oleh Ahn Hyo Seop). Mereka hidup kembali dalam tubuh yang berbeda setelah sosok misterius menghidupkan keduanya dari kematian. Cha Min merupakan seorang pemilik perusahaan kosmetik yang sangat sukses, dan Se Yeon merupakan seorang jaksa cantik yang sangat handal dalam pekerjaannya. Keduanya kini bekerja di sebuah firma hukum.

0 Komentar