Drakor Terbaru yang dibintangi Seol In-Ah, Ada Business Proposal!

Drakor Terbaru yang dibintangi Seol In-Ah, Ada Business Proposal!
Drakor Terbaru yang dibintangi Seol In-Ah, Ada Business Proposal!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seol In-Ah merupakan seorang aktris Korea Selatan yang dinaungi oleh OUI Entertainment. Visual yang dia miliki telah berhasil mencuri atensi publik, berkat perannya di beberapa drama Korea seperti Mr Queen dan Business Proposal membuat gadis kelahiran 3 Januari 1996 ini semakin dikenal para pencinta film.

Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!

1. Business Proposal (2022)

Dalam drama ini, Seol In-Ah berperan sebagai Jin Young-seo, sahabat dari Shin Ha-ri sekaligus putri dari seorang pengusaha terkenal. Karena dirinya yang tak kunjung mendapatkan pasangan, Jin Young kerap kali harus mengikuti kemauan sang ayah untuk melakukan kencan buta dengan beberapa para pengusaha muda.

4 Drakor Populer yang dibintangi Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama!

Baca Juga:Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!

2. Mr Queen (2020)

Dalam drama Mr. Queen, Seol In-Ah mendapat peran sebagai seorang bangsawan bernama Jo Hwa-jin yang berasal dari Klan Jo Gwi. Dia merupakan cinta pertama dari Raja Cheoljong (diperankan oleh Kim Jung-hyun). Dalam kisah cintanya, Jo Hwa-jin harus menjalani kisah cinta segitiga yang sering membuat dirinya harus merasakan sakit hati.

3. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Di drama kali ini, Seol In-Ah berperan sebagai Jo Hee-Ji. Dia menjalin hubungan dengan In Guk-doo (diperankan oleh Ji Soo). Hee-Ji kerap kali membuat Do Bong-soon (diperankan oleh Park Bo-young) cemburu. Pasalnya, teman masa kecilnya, Guk-doo lebih memperhatikan Hee-Ji dari pada dirinya. Secara keseluruhan Strong Woman Do Bong Soon ini menceritakan tentang seorang gadis kecil yang memiliki kekuatan super.

0 Komentar