Sepakat Cerai, Desta dan Natasha Rizki akan Liburan Bareng Anak-Anak

0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desta dan Natasha Rizki akan liburan bareng bersama anak-anak dekat-dekat ini. Di ketahui publik Desta dan Natasha Rizki sedang proses perceraian.

Namun keduanya tidak egois di depan anak-anak untuk mengajak berlibur bareng-bareng. Desta pun di kabarkan akan ikut berlibur dengan anak-anak dan Natasha Rizki.

Wanita yang akrab di panggil Aca itu pun mengaku, ia dan Desta akan tetap berupaya tetap menjadi sosok orang tua yang baik bagi ketiga anaknya.

Baca Juga:Berapakah IQ Normal Pada ManusiaCiri-Ciri Orang yang Jenius

BACA JUGA: Desta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

“Ya mereka curiga-curiga sih udah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada,” kata Natasha Rizki saat di temui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Di sisi lain, Desta juga membenarkan bahwa hubungan antara diri nya dan Natasha Rizki masih terjalin dengan baik. Keduanya juga kerap mengobrol bersama.

“Ya emang hubungan kita baik, memang masih baik-baik aja. Biasa aja, gue sama Caca juga masih ngobrol,” kata Desta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di hari yang sama.

BACA JUGA: Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai, Anak-Anak sudah Mengetahui

Desta dan Natasha Rizki akan liburan bareng

Desta menambahkan bahwa perpisahannya dengan Desta sudah di sepakati bersama sehingga tidak ada hal lagi yang perlu di ributkan.

“Kita udah sepakat memang, nggak ada yang diributkan,” ujarnya lagi.

Terkait soal pengasuhan anak, Desta dan Caca akan selalu kompak. Bahkan keluarga mereka akan berlibur bersama dengan anak-anaknya.

“Anak-anak nggak masalah, kita juga masih akan liburan bareng,” pungkasnya.

Baca Juga:Ciri Anak Cerdas dan JeniusPedangdut Siti Badriah Tak Takut dengan Pelakor

BACA JUGA: Ditalak Desta Mahendra, Natasha Rizki Bela Desta: Jangan Fitnah Beliau

Walaupun anak-anak sudah memiliki kecurigaan terhadap perpisahan kedua orang tuanya. Hal ini karena waktu kebersamaan kedua orang tuanya yang sangat minim.

“Kami butuh pertimbangan yang banyak, apalagi ini kan melibatkan anak-anak. Mereka mulai curiga sih,” ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

BACA JUGA: Ditalak Desta Mahendra, Natasha Rizki Bela Desta: Jangan Fitnah Beliau

0 Komentar