Catat, Jadwal Rilis Motor Honda Scoopy Stylo 125 dan 160

Catat, Jadwal Rilis Motor Honda Scoopy Stylo 125 dan 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Catat! jadwal rilis motor Honda Scoopy Stylo 125 Dan 160 yang harus kamu tau nih, yuk simak jadwal yang udah kami rangkum di bawah!

Menjadi salah satu produsen motor ternama di dunia, memangharus selalu terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai macam produk terbaru.

Salah satu produk terbaru yang sering sekali banyak di nanti oleh banyak orang adalah Honda Stylo 125 dan Stylo 160.

Baca Juga:Rekomendasi Kompor Gas Harga Rp 200 RibuanResep Membuat Cireng Bumbu Rujak Cemilan Anak Rumahan

Motor ini sangat dinanti karena memiliki desain yang sangat stylish dengan tampilan yang terlihat tangguh dan kekinian.

Produk ini bisa menghadirkan suasana dan  pengalaman berkendara kamu jadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Nyentrik! Ini Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160 Ala Motor Eropa

Catat! Jadwal Rilis Motor Honda Scoopy Stylo 125 Dan 160

Dilansir dari website resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PKI). Honda Stylo 160 yang sudah mulai masuk ke dalam daftar sejak bulan November 2022 tahun lalu, bahkan sudah tercantum di halaman website PDKI Honda Stylo 160 dan termasuk ke kategori motor matic.

Berdasarkan beberapa informasi, motor Honda Stylo 160 ini akan mulai rilis pada bulan September dan November 2023 dengan harga sekitaran Rp 25 juta sampai Rp 27 juta, kamu udah bisa nih dapetin motor canggih ini.

Jadwal rilis motor ini sudah di tunggu-tunggu oleh semua penggemar motor yang ada di Indonesia, dengan desain yang kekinian dan tangguh membuat motor ini di cintai dan di kagumi oleh banyak orang.

Honda Stylo 160 ini di lengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 156,9 cc, 4 langkah, 4-valve, eSP+, bependingin cairan yang bisa menghasilkan tenaga 11,3kW dan di lengkapi torsi maksimal 13,8 Nm (1,4 kgf,m)/7.000 rpm.

Baca Juga:3 Manfaat Makan Oatmeal Untuk Kesehatan3 Kebiasaan di Pagi Hari Yang Bikin Kulit Jadi Glowing

Dengan desain gaya retro yang memiliki daya tarik yang sangat kuat yang di padukan dengan desaign moderen dari Honda Coopy Stylo 160. Motor ini hadir dengan desain yang sempurna dalam era yang serba canggih saat ini.

Honda Scoopy ini sudah berhasil menarik banyak sekali peminat dari berbagai konsumen yang ada di Indonesia.

Produk ini nggak cuman menarik perhatian banyak kaum muda tapi juga oleh semua kalangan yang mencari kenyamanan saat berkendara.

0 Komentar