3 Kebiasaan di Pagi Hari Yang Bikin Kulit Jadi Glowing

3 Kebiasaan di Pagi Hari Yang Bikin Kulit Jadi Glowing
Ilustrasi: iStock
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 3 kebiasaan di pagi hari yang bikin kulit jadi glowing, impian semua wanita yang harus kamu tau nih, penasaran? yuk simak!

Memiliki wajah yang sangat cerah dan fresh tentu selalu menjadi dambaan setiap orang, khusunya untuk para perempuan.

Memiliki kulit yang cerah tidak hanya akan memberikan tampilan wajah terlihat lebih awet muda aja tetapi bisa membuat kulit kamu terlihat lebih flawless.

Baca Juga:AC Vs Kipas Angin, Mana Yang Lebih Sehat Ya?Resep Membuat Ayam Bakar Kemangi Menu Andalan Keluarga

Kebiasaan di pagi hari bisa membuat kamu menjadi glowing dan memiliki wajah yang sehat dan segar loh, bahkan dengan cara meminum air putih dengan rutin bisa membuat wajah kamu terlihat lebih glow, pasalnya air putih memiliki kandungan yang sehat dan bisa membantu membunuh kulit yang mati.

3 Kebiasaan di Pagi Hari Yang Bikin Kulit Jadi Glowing

1. Mandi Dengan Air Dingin

Mandi dengan menggunakan air dingin bisa memberikkan efek yang sangat bagus untuk kulit, air dingin bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih segar.

Jika kamu selalu menggunakan air panas untuk mandi di pagi hari sebaiknya mulai di hindari ya, pasalnya air panas bisa membuka pori-pori besar dan bisa menghilangkan kelembapan pada wajah.

2. Rajin Membersihkan Wajah

Pada saat kamu tidur, alangkah baiknya untuk membersihkan terlebih dahulu kotoran yang ada pada wajah.

Kamu harus memastikan wajah di pagi hari sebelum memulai aktivitas, kamu juga bisa menggunakan scincare secara rutin dan menggunakan double cleansing setiap hari untuk menjaga kelembapan pada kulit.

3. Berolahraga

Olahraga di pagi hari bisa membuat kulit wajah kamu terlihat lebih glowing, kamu di sarankan untuk melakukan olahraga selama tiga sampai lima kali dalam seminggu.

Baca Juga:4 Rekomendasi Tempat Yang Cocok Untuk Long Weekend Bersama KeluargaCatat 4 Golongan Manusia Yang Selalu Didoakan Para Malaikat

Kamu bisa melakukan olahraga ini secara teratur selama 30 menit. Olahraga bisa meningkatkan sirkulasi darah yang ada dalam tubuh untuk meningkatkan etak jantung.

0 Komentar