4 Rekomendasi Tempat Yang Cocok Untuk Long Weekend Bersama Keluarga

4 Rekomendasi Tempat Yang Cocok Untuk Long Weekend Bersama Keluarga
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tempat long weekend untuk liburan bersama keluarga, ini dia rekomendasi yang cocok untuk kamu. Long weekend selalu menjadi salah satu momen yang sering ditunggu-tunggu untuk setiap orang.

Biasanya di moment ini banyak sekali orang yang memilih untuk healing tanpa harus memotong waktu cuti saat bekerja. Nah, biar kamu nggak kebingungan kali ini aku mau kasih 4 rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat long weekend.

BACAJUGA: Catat 4 Golongan Manusia Yang Selalu Didoakan Para Malaikat

List Tempat untuk Long Weekend

Dusun Bambu

Untuk kamu yang lagi menjalankan long weekend di Bandung tapi bingung mau kemana? kamu bisa nih jadiin dusun bambu ini sebagai destinasi liburan kamu.

Baca Juga:Catat 4 Golongan Manusia Yang Selalu Didoakan Para MalaikatResep Membuat Tahu Walik, Gorengan Ekonomis Cemilan Keluarga

Banyak banget aktivitas yang bisa kamu lakukan di dusun bambu, dusun bambu ini menawarkan keindahan alam yang sangat sejuk dan nyaman.

Dusun bambu menyediakan glamorous camping yang bisa kamu jadikan untuk menyatu dengan alam dengan nuansa yang indah dan nyaman.

Gold Star 360

Salah satu tempat yang sangat unik yang ada di Bandung adalah Gold Star 360 yang memiliki nuansa tempat yang sangat estetik dan sangat unik.

Tempat ini memiliki nuansa rooftop yang sangat menarik dengan interior lantai 3 yang memiliki desain goa yang bisa kamu jadikan latar untuk postingan kamu di sosial media nih.

Bahkan, tempat ini memiliki banyak sekaloi menu yang lezat dan bergizi yang bisa kamu cobain.

BACAJUGA: Resep Membuat Tahu Walik, Gorengan Ekonomis Cemilan Keluarga

Maribaya Natural Hot Spring

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas pegal yang ada di badan dan menghilangkan penat setelah melakuakn berbagai aktivitas yang banyak.

Kamu bisa langsung mampir ke Maribaya Natural Hot Spring.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berendam di kolam hangat dan pastinya penat kamu akan langsung hilang.

Baca Juga:Wow Ini Dia Arti Kata Ajojing Yang Harus Kamu Tahu !Cara Membersihkan Talenan Dengan Mudah !

Dan bagusnya lagi, tempat ini nggak cuman untuk berendam aja, di sini kamu bisa menikmati banyak sekali aktivitas yang sangat seru.

0 Komentar