Wow Ini Dia Arti Kata Ajojing Yang Harus Kamu Tahu !

Wow Ini Dia Arti Kata Ajojing Yang Harus Kamu Tahu !
Ilustrasi: iStock
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wow Ini Dia Arti Kata Ajojing  Yang Harus Kamu Tahu. Arti kata viral sosial media ini bikin kepala terngiang-ngiang penasaran sama artinya? yuk simak!

Kata ajojing baru-baru ini selalu di gunakan oleh sejumlah pengguna sosial media, salah satunya bagi pengguna Tiktok yang di gunakan untuk membuat konten.

Ajojing di kenal oleh banyak orang karena lewat sebuah lagu yang terdengar seperti ” ajojing ala ala ajojing”.

Baca Juga:Cara Membersihkan Talenan Dengan Mudah !Wow Ramen Unik Malaysia Terbuat Dari Durian, Mau Coba?

Apa sih kata ajojing itu?, Kata ini adalah sebuah istilah gaul yang memang sudah populer sejak dulu dan sudah tercatat di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Untuk Generasi milenial dan Z, istilah ini memang terdengar sangat asing, dan sulit untuk di pahami. Tapi kamu nggak perlu bertanya-tanya lagi nih, karena kita akan membahas arti kata ini dalam artikel yang sudah kami buat !.

Wow Ini Dia Arti Kata Ajojing Yang Harus Kamu Tau !

Kata ajojing ini sering digunakan banyak orang di sosial media, mulai dari instagram sampai tiktok.

Ajojing adalah sebuah istilah untuk menggambarkan kata berjoget dengan ria, kosa kata ini sudah ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia yang memiliki arti kata dansa dengan gerakan berjingkrak.

Meskipun begitu kata ajojing ini adalah salah satu istilah yang menggunakan kata baku yang di ambil dari kata berdansa ria.

Kata ini sudah populer sejak awal 2000 an silam, nah sekarang kalian udah tau kan kata ajojing yang sebenarnya? jangan sampai kamu ketinggalan info ya.

0 Komentar