AC Vs Kipas Angin, Mana Yang Lebih Sehat Ya?

AC Vs Kipas Angin, Mana Yang Lebih Sehat Ya?
Ilustrasi: iStock
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAC Vs Kipas Angin, Mana Yang Lebih Sehat Ya?. Kedua benda ini sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari, namun masih banyak yang bertanya nih, mana yang lebih penting dari keduanya?

Ac dan kipas angin adalah dua hal yang paling sering dibutuhkan oleh semua orang, apalagi saat sedang mengalami cuaca dengan suhu yang sangat panas.

Penggunaan kipas angin dan Ac ini berguna sebagai penyejuk udara yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan yang sedang kita butuhkan.

Baca Juga:Resep Membuat Ayam Bakar Kemangi Menu Andalan Keluarga4 Rekomendasi Tempat Yang Cocok Untuk Long Weekend Bersama Keluarga

Nah, diantara kedua ini, mana nih yang sangat baik untuk kesehatan? penasaran yuk simak!.

AC Vs Kipas Angin, Mana Yang Lebih Sehat Ya?

Kualitas

Penggunaan AC memang menjadi pilihan utama banyak orang, Ac bisa berdampak pada perubahan iklim, sehingga sering sekali di anggap lebih baik dari pada kipas angin.

Ac bisa bepengaruh pada kelembapan ruangan, bahkan sering kali kondisi kulit seseorang yang sering bekerja dalam ruangan ber-Ac ini cenderung lebih kering dan bisa membuat kulit menjadi dehidrasi.

Akan tetapi penggunaan kipas angin cenerung memberikan aliran angin dan hanya penutup udara panas sementara.

Penggunaan Yang Tepat

Kipas angin sebaiknya tidak di arahkan langsung ke badan saat sedang tidur, karena bisa menimbulkan penyakit yang bisa membahayakan kondisi tubuh.

Kamu bisa memantulkan benda pada tembok sehingga angin bisa berputar untuk memenuhi udara ruangan.

Sehingga angin bisa berputar untuk memenuhi ruangan.

Ruangan akan selalu tetap sejuk dan sirkulasi udara supaya tetap selalu lancar dan bisa memungkinkan kamu untuk menghirupkan udara yang lebih bersih.

Baca Juga:Catat 4 Golongan Manusia Yang Selalu Didoakan Para MalaikatResep Membuat Tahu Walik, Gorengan Ekonomis Cemilan Keluarga

Dan untuk kamu yang menggunakan Ac terlalu sering, jangan lupa untuk menggunakan body lotion ya.

Pasal nya body lotion bisa menjaga kelembapan kulit supaya tidak terlalu kering.

Yang perlu kamu catat adalah jika kamu menggunakan Ac dan kipas angin terlalu sering.

Kamu harus mengusahakan kedua benda ini dalam keadaan yang bersih.

0 Komentar