Rekomendasi Kain yang Cocok Dijadikan Seragam Sekolah Anak

Seragam Sekolah
Seragam Sekolah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tahun ajaran baru akan segera tiba, biasanya banyak orang tua yang membelikan seragam sekolah anak yang baru.

Mulai dari TK sampai SMA setiap sekolah memiliki seragamnya masing-masing namun ada juga yang memang sudah menjadi seragam nasional di Indonesia untuk para pelajar sesuai tingkatannya.

Orang tua pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya dan  pasti akan mencari berbagai macam jenis bahan yang di pakai buat seragam atasannya mau pun bawahannya.

Baca Juga:Rekomendasi Bedak Padat Favorite Wanita IndonesiaTernyata Minuman Ini Dapat Meningkatkan Berat Badan

Ada jenis kain taipan, ventaro, americandrill, japan drill, venoza, serta cadillac. Tapi, asal kamu tahu nih, dari semua bahan-bahan itu, yang paling mahal adalah kain taipan drill.

Bahan tersebut benar-benar sangat lembut karena punya serat katun yang sangat banyak, ngak heran juga seragam berbahan taipan drill lebih halus daripada jenis kain drill lainnya.

3. Bahan Oxford

Kebanyakan seragam sekolah menggunakan bahan kain oxford karena nyaman digunakan untuk siswa yang memiliki banyak aktivitas. Memiliki serat yang kuat sehingga tidak mudah robek dan awet jika di pakai dalam jangka waktu yang lama. Namun kain oxford ini terdapat berbagai macam kualitas dan harga sehingga bisa menyesuaikan dengan buget yang di miliki.

0 Komentar