Pasca Cerai Indra Bekti Pulang Ke Rumah Orang Tuanya

Pasca Cerai Indra Bekti Pulang Ke Rumah OrangTuanya
Pasca Cerai Indra Bekti Pulang Ke Rumah OrangTuanya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasca Cerai Indra Bekti Pulang Ke Rumah OrangTuanya

Dilansir di Wikipedia artis yang bernama Bekti Indra Tomo yang dikenal sebagai Indra Bekti adalah aktor Indonesia yang berdarah Jawa dan Minang.

Aldila Jelita  akhirnya mengungkapkan perbedaan prinsip yang membuatnya memutuskan untuk cerai dengan Indra Bekti.

Prinsip yang dimaksud Aldila ternyata soal agama. Meski keduanya menganut agama Islam, namun Aldila merasa sudah tidak sepaham soal agama dengan Bekti.

Baca Juga:Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?Selama Menjadi Tahanan Mario Dandy Tak Pernah Dibesuk Keluarganya

Perjuangan untuk tabah rupanya sedang ditampaki artis Indra Bekti, sedang menjalani proses cerai sehingga pisah rumah dengan Aldila Jelita sang istri.

Kini Indra pun terpaksa tinggal dirumah lama orangtua yang mencuatkan pemandangan mengejutkan pasalnya ditengah kondisi pemulihan pasca sakit Indra harus tinggal dirumah yang kondisi sangat memprihatinkan sekali.

Sampai-sampai langit-langit rumah Indra pun berlubang mengulik miris proses hidup bak sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Bak jatuh dan tertimpa tangga pula pasca jatuh sakit dan pasca menjalankan penyembuhan hidup Indra Bekti seolah diguncang rentetan cobaan bertubi-tubi.

Mulai dari gugutan cerai dengan Ardilla hingga tinggal dirumah tua yang berlubang bahkan kini Indra pun dikabarkan harus menjual salah satu set rumahnya apa yang sebenarnya yang terjadi.

Sepakat untuk cerai benarkah Indra menjual rumah pribadinya untuk harta gono-gini dengan Billa entahlah yang jelas pihak keluarga justru bersyukur.

Dimasa penyembuhan ini Indra sering mengalami lupa sehingga Indra tidak terlalu setres dan tertekan mengingat kemelut masalah hidupnya.

0 Komentar