Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?

Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?
Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?

2 hari menggelar konser di Jakarta Black Pink menorehkan prestasi sekaligus kontroversi, prestasi karena konser ini adalah bagian ambisi Rose, Jiso , Lisa dan Jenny yang ingin membuktikan status  mereka sebagai bintang dunia.

Gelora Bung Karno pun dipilih kareana tak hanya mampu menampung puluhan ribu penonton tetapi juga tak sembarang orang bisa menggelar konser ditempat ini apalagi konser bertakjub born pink  diadakan selama 2 hari terturut-turut setidaknya lebih dari tujuh puluh ribu penonton hadir dan larut dalam kemeriahan konser dan mereka mampu membuat stadion Bung Karno menjadi lautan merah jambu atau pink seperti warna girl-girl asal korea selatan ini.

Dari konser kemarin terkuak jika penggemarnya itu tidak hanya datang dikalangan masyrakat biasa tetapi juga kalangan selebritas tanah air pun datang untuk mendatangi konser itu.

Baca Juga:Selama Menjadi Tahanan Mario Dandy Tak Pernah Dibesuk KeluarganyaTrauma! Radja Band Dapat Ancaman Pembunuhan

Tak hanya Ayu Ting Ting yang jadi bulan-bulanan warganet tetapi juga selebriti lain yang membagikan momen-momen menonton Black Pink salah satunya adalah Rachel Vennya yang mengunggah story dimedia sosialnya, saat ikut menyayikan lagu hayu like date penuh semangat tampak mantan istri Nicol Alhakim ini juga memakai baju pink dan mengambil piyonggoh.

Komentar negatif pun membanjiri komentar media sosialnya karena dianggap hanya sekedar seru-seruan aja.

Senasib dengan Rachell, Ria Ricis pun mendapatkan kencaman yang serupa padahal ketertarikan kepada Black Pink itu juga sudah sejak lama benarkah Rachell Vennya dan Ria Ricis bukan Blink sejati.

Meninggalkan kemeriahan riuhnya jagad maya inilah polemik yang timbul setelah konser tujuh puluh ribu penonton tersebut.

Dari penulusuran yang ditinjau stadion gelora bung karno ditutup dan tertulis under maintenand atau dalam perbaikan. Sebelumnya ketua PSSI Hariq Thohir juga melihat langsung kondisi lapangan yang akan digunakan Piala Dunia U20 pada 20 Mei hingga 11 Juni tahun 2023 mendatang.

0 Komentar