Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?

Editor:

CIANJUREKSPRES – Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?

2 hari menggelar konser di Jakarta Black Pink menorehkan prestasi sekaligus kontroversi, prestasi karena konser ini adalah bagian ambisi Rose, Jiso , Lisa dan Jenny yang ingin membuktikan status  mereka sebagai bintang dunia.

Gelora Bung Karno pun dipilih kareana tak hanya mampu menampung puluhan ribu penonton tetapi juga tak sembarang orang bisa menggelar konser ditempat ini apalagi konser bertakjub born pink  diadakan selama 2 hari terturut-turut setidaknya lebih dari tujuh puluh ribu penonton hadir dan larut dalam kemeriahan konser dan mereka mampu membuat stadion Bung Karno menjadi lautan merah jambu atau pink seperti warna girl-girl asal korea selatan ini.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Hanya Pake KTP Langsung Cair!!

Dari konser kemarin terkuak jika penggemarnya itu tidak hanya datang dikalangan masyrakat biasa tetapi juga kalangan selebritas tanah air pun datang untuk mendatangi konser itu.

Tak hanya Ayu Ting Ting yang jadi bulan-bulanan warganet tetapi juga selebriti lain yang membagikan momen-momen menonton Black Pink salah satunya adalah Rachel Vennya yang mengunggah story dimedia sosialnya, saat ikut menyayikan lagu hayu like date penuh semangat tampak mantan istri Nicol Alhakim ini juga memakai baju pink dan mengambil piyonggoh.

BACA JUGA: Selama Menjadi Tahanan Mario Dandy Tak Pernah Dibesuk Keluarganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *