Trauma! Radja Band Dapat Ancaman Pembunuhan

Trauma! Radja Band Dapat Ancaman Pembunuhan
Trauma! Radja Band Dapat Ancaman Pembunuhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAncaman Pembunuhan

Dilansir dari Wikipedia Radja adalah sebuah grup band musik asal Banjarmasin. Grup band yang berdiri pada tanggal 17 Maret 2001 yang saat itu terdiri dari Ian Kasela, Moldy, Indra Riwayat, dan Seno Aji Wibowo. Mereka dikenal dengan lagu berjudul Cinderella, Manusia Biasa, Tulus, Bulan dan Jujur.

Musibah memang bisa terjadi kapan saja diamana saja dan menimpa siapa saja.

tapi jika mendadak disekap dan diancam dibunuh tanpa ada alasan jelas sontak saja membuat grup band Radja trauma dan melakukan tindakan hukum.

Baca Juga:Kabar Bahagia! Raline Shah Akan Segera MenikahFenomena Tanah Bergoyang di Lumajang Hebohkan Warga

Ian Kasela vokalis Radja mengaku ancaman itu didapat karena telah terjadi kesalahpahaman.

Radja dituding tidak mau tampil di acara tersebut. Pernyataan itu pun membuat para personel Radja bingung.

Tampil dikawasan Johor Malaysia, Ian Kasela dan kawan-kawannya tak pernah menyangka jika show mereka berujung naas setelah turun panggung.

Ian kan kawan-kawan mendadak mendatangi seorang oknum lengkap sederet bodyguard kekar diruang ganti dan diancam dibunuh.

Sempat melaporan sang oknum tapi Ian dan kawan-kawan yang masih trauma pun mendadak diserang takut karena rupanya sang pelaku telah dibebaskan.

Tak kelak hari selasa kemarin pun para personel grup band Radja pun mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK) untuk meminta perlindungan.

Pasalnya Radja pun harus tampil di Malaysia dibulan Ramdhan nanti. Ian dan kawan-kawannya sangat khawatir dengan keselamatan. Karena takut dengan ancaman pembunuhan itu akan terjadi lagi kepada mereka.

0 Komentar