Kabar Bahagia! Raline Shah Akan Segera Menikah

Kabar Bahagia! Raline Shah Akan Segera Menikah
Kabar Bahagia! Raline Shah Akan Segera Menikah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar Bahagia! Raline Shah Akan Segera Menikah.

Gadis dengan nama lengkap Raline Rahmat Shah, yang lebih dikenal sebagai Raline Shah adalah seorang aktris, model, penyanyi, pengusaha, dan mantan pemegang gelar kontes kecantikan Indonesia.

Melansir Wikipedia, dia merupakan keturunan Melayu–Pakistan. Ia berkompetisi pada kontes Puteri Indonesia 2008 dengan mewakili Sumatra Utara, di mana ia meraih posisi sebagai 3rd Runner-up.

Kecantikan Raline Shah memang membius terutama kaum Adam tanah air.  Wajah blasteran asal Sumatra itu jelas idaman banyak pria. Namun tak hanya berbekal pesona wajah, karir yang cemerlang, sosok 38 tahun itu pun membuat banyak pria berpikir-pikir untuk mendekatinya.

Baca Juga:Fenomena Tanah Bergoyang di Lumajang Hebohkan WargaFuji Berhijab Membuat Thariq Jatuh Hati Lagi?

Tak bisa banyak berharap dari kenyatan Raline dipuja di dimensi dunia maya tapi warganet harus rela patah hati lantaran beredar kabar dalam waktu dekat ini akan segera naik pelaminan.

Seperti yang di unggah Raffansyah ayahanda Raline Shah mengutit di foto instragramnya beliau menuliskan mohon doa dan dukungan dari kita semua saudra dan sahabat semoga lancar harapan kita Raline insyaallah akan segera mengahiri masa kesendiriannya.

Itulah tulisan ayah Raline dalam foto instagram yang diunggah dalam momen ulang tahun Raline yang ke 38 tahun dan di dalam foto itu ada seorang pria yang ada dibelakang Raline sedang memegang pundaknya.

Bukan foto itu saja yang ada pria tersebut, di acara ulang tahun sahabatnya Raline juga pria itu terlihat ada didalam kebersamaan teman-teman Raline.

0 Komentar