Fuji Berhijab Membuat Thariq Jatuh Hati Lagi?

Fuji Berhijab Membuat Thariq Jatuh Hati Lagi?
Fuji Berhijab Membuat Thariq Jatuh Hati Lagi?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Fuji Berhijab Membuat Thariq Jatuh Hati Lagi?

Fujianti Utami Putri, yang dikenal sebagai Fuji An adalah YouTuber, pemeran, model, pembuat konten, dan pengusaha.

Beberapa waktu lalu Fuji dan Thariq Halilintar sempat menghebohkan para penggemarnya.  Kini hubungan asmara keduanya terpaksa kandas yang diketahui akibat prinsip yang berbeda Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini memang dikenal suka memamerkan gaya rambutnya. Kendati demikian potret Fuji saat mengenakan hijab selalu banjir pujian.

Menariknya Fuji memilih jalan mengubah drastis penampilannya dari yang biasanya terbuka dan tampak seksual dengan tiba-tiba berhijab, menutup seluruh tubuhnya dengan hijab.

Baca Juga:Perankan Orang Kesurupan, Michelle Joan Kehabisan SuaraPenampilan Baru! Aming Buka Suara Soal Hijrah

Penampilan adik ipar Vannesa Angel ini terlihat anggun, apa lagi dengan gaya hijab santai yang di lilitkan di lehernya.

Tak kalah heboh penampilan Fuji itu rupanya sukses mencuri perhatian Thariq yang langsung memberikan komentarnya bernada menggoda fuji katanya  ” Belum bulan puasa jangan di keluarkan dulu ” .

Komentar yang diyakini memuji Fuji itu  sebagai sosok yang manis, keluarganya pun sangat senang atas penampilan fuji itu.

Di karenakan penampilan fuji itu adalah sebuah intropeksi diri bagi dirinya sendiri.

Penampilan terbaru Fuji memunculkan dugaan iya ingin merebut hatinya Gen Halilintar yang selama ini terkesan tidak merestui dirinya.

Salah satunya di duga penampilan Fuji yang masih terbuka hal ini mirip dengan pengalaman Aurell yang sempat juga ditolak yang akhirnya berhijab setelah menikah.

Yang di terima keluarga besarnya Gen Halilintar, di sisi lain keluarga Halilintar sudah di kenal sebagai keluarga yang religuis dan Thariq belangkangan ini memang religuis seperti taat menjalankan puasa nisfu syahban dan akan membuka ibadah puasa umrah di tanah suci mekkah.

0 Komentar