Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat
Jerawat bisa muncul karena beberapa faktor, seperti aktivitas hormonal, stres yang berlebihan, dan ketidak cocokan dalam memilih skincare. (freepik)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tips menghilangkan bekas jerawat dengan mudah dan bisa kamu lakukan di rumah loh, penasaran caranya? yuk simak tips nya!

Jerawat bisa muncul karena beberapa faktor, seperti aktivitas hormonal, stres yang berlebihan, dan ketidakcocokan dalam memilih skincare.

Bahkan banyak sekali orang yang suka meredakan jerawat dengan cara memencetnya.

Tips menghilangkan  bekas jerawat ini bisa kamu lakukan dirumah ya.

BACAJUGA: Review Jujur! Xing Fu Tang Minuman Boba Kekinian

Baca Juga:Cara Mengatasi Broken Heart Syndrome !4 Cara Membersihkan Kutu Beras Dijamin Ampuh !

Memakai Serum Vitamin

Cara menghilangkan bekas jerawat yang pertama, kamu bisa menggunakan serum vitamin yang memiliki kandungan C. Pasalnya vitamin C ini bisa mencerahkan dan mengurangi oksidasi yang bisa menghasilkan melanin.

Kandungan dalam vitamin C bersifat anti peradangan yang bisa membantu menyembuhkan jerawat, dan bisa memudarkan bekas jerawat dengan cepat.

Menggunakan Masker Madu

Masker madu memiliki khasiat yang bisa membantu penyembuhan secara alami, salah satunya untuk menyembuhkan jerawat. Caranya sangat mudah, cukup mengoleskan madu ke bekas jerawat setiap malam.

Kamu juga bisa meletakkan kapas dan membiarkan masker meresap ke kulit semalaman.

BACAJUGA: Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !

Menggunakan Masker Lemon

Lemon bisa berfungsi sebagai zat untuk penyamaran noda alami, membantu untuk menyamarkan bekas luka pada kulit. Cara keja lemon dapat mengangkat sel kulit mati dan mempromosikan pertumbuhan dengan cara meningkatkan elastisitas pada kulit.

Memakai Sunscreen

Selain menggunakan serum dan masker, bisa menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dan menghilangkan bekas jerawat pada wajah.

Pasalnya sinar matahari bisa menyebabkan munculnya noda hitam pada wajah dengan cepat.

0 Komentar