Review Jujur! Xing Fu Tang Minuman Boba Kekinian

Review Jujur Xing Fu Tang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMinuman boba kini semakin naik daun, ini dia review jujur Xing Fu Tang. Minuman kekinian yang terus memunculkan kreasi-kreasi yang sangat unik. Merek minuman ini selalu muncul dengan beraneka ragam rasa yang bisa menarik perhatian para pencinta minuman.

Minuman boba Xing Fu Tang asal Taiwan berhasil menarik perhatian para konsumen. Karenanya, konsumen menjadi rela antri selama 12 jam lho, bahkan ada yang rela menginap demi mendapatkan minuman ini.

BACAJUGA: 5 Kekuatan Nezuko Kamado Demon Slayer Paling Ngeri!

Banyak sekali konsumen yang rela mengantri sejak dua belas jam loh, demi mendapatkan minuman ini mereka rela menginap di mall.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !3 Rekomendasi Parfum Untuk Kaum Pria Di Jamin Cewek Nempel Terus !

Konsumen Rela Mengantri Sejak Pagi

Salah satu outlet Xing Fu Tang yang banyak di kunjungi oleh pengunjung berada di Lippo Mall Kemang di lantai tiga. Bahkan mereka rela mengantri dari jam 10.55 pagi demi mendapatkan Xing Fu Tang ini.

Outlet Xing Fu Tang ini memiliki warna yang simple yaitu warna yang dominan putih. Dengan beberapa ornamen kayu yang membuat tempat ini semakin cantik dan indah.

Signature Menu Best Seller Xing Fu Tang

Xing Fu Tang memiliki minuman best seller yaitu signature brown sugar boba milk. Banyak yang meyakini dengan meminumnya akan terus ketagihan, cukup mengeluarkan Rp38.000 sudah bisa membawa pulang signature brown sugar boba milk.

Produk  ini memiliki rasa yang lebih dominan pada milk tea dari pada rasanya yang manis dan rasa manis nya ada pada boba yang memiliki tekstur yang kenyal dan nikmat.

Minuman ini sangat cocok untuk kamu yang nggak terlalu suka manis, rasa nya yang pas dan nggak berlebihan bakalan bikin kamu ketagihan. Tidak usah khawatir gendut, karena rasa manis minuman ini nggak akan bikin naik gula darah.

Bedasarkan review jujur orang terhadap Xing Fu Tang, mereka tidak memberikan gula tambahan untuk mendapatkan rasa manis pada minuman, mereka hanya menggunakan brown sugar untuk bahan boba dan menambahkan rasa manisnya.

Untuk boba, Xing Fu Tang membuat nya secara handmade, yang terbuat dari tepung yang di impor langsung dari Taiwan. Bahkan lebih menariknya lagi, kita bisa menyyaksikan langsung pembuatan boba nya loh.

0 Komentar