Review Jujur! Xing Fu Tang Minuman Boba Kekinian

Review Jujur Xing Fu Tang
0 Komentar

Tekstur boba nya yang kenyal dengan ukurannya yang sedang dan rasanya yang manis bisa membuat kamu merasa nyaman saat menggigitnya. Saat menggigit boba kita akan merasakan gumpalan gula aren yang manis yang pas dan rasanya yang unik.

BACAJUGA: Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !

Milk Tea Dengan Virian Rasa Lainnya

Selain Brown Sugar Boba Milk tea, kamu juga bisa memesan Strawberry Boba Milk dan Matcha Boba Milk dengan rasa yang unik  dengan harga Rp 30.000 ribu.

Rasa green tea yang sangat kuat dengan boba dengan versi brown sugar yang dipadukan dengan varian matcha dan strawberry yang berwarna merah yang menggugah selera.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !3 Rekomendasi Parfum Untuk Kaum Pria Di Jamin Cewek Nempel Terus !

Alasan Banyak Orang Rela Mengantri Xing Fu Tang

Ada beberapa alasan kenapa banyak sekali orang yang rela mengantri minuman ini.

salah satunya minuman Xing Fu Tang ini memiliki harga yang cukup pricey. Xing Fu Tang memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh minuman boba lainnya.

Yaitu, live cooking boba yang bis kita nikmati secara langsung dan menjadi hiburan tersendiri. Jadi kalian nggak akan bosan deh.

Produk ini memiliki bentuk kemasan yang sangat unik dan menarik, bentuknya yang seperti cup dan cenderung cembung lebar membuat tampilan kemasan ini sangat menarik, bahkan cup dan sedotan minuman ini di datangkan langsung dari Taiwan.

BACAJUGA: 4 Rekomendasi Soto Mie Terenak Yang Ada di Sukabumi

Memiliki rasa manis yang tidak berlebihan dan sangat pas di lidah dengan rasa boba yang terasa pas dalam segi bentuk dan rasa. Yang lebih unik lagi kamu akan di minta untuk mengaduk minuman ini sebanyak 18 kali.

Mengaduk minuman sebanyak 18 kali akan membuat rasa minuman yang kamu pesan menjadi terasa lebih nikmat dan segar, orang Taiwan percaya bahwa angka 18 adalah angka keberuntungan.

0 Komentar