4 Rekomendasi Soto Mie Terenak Yang Ada di Sukabumi

4 Rekomendasi Soto Mie Terenak Yang Ada di Sukabumi
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada beberapa rekomendasi soto mie terenak yang ada di Sukabumi. Kamu penasaran buat nyobain enggak nih?

Soto mie adalah salah satu makanan khas Jawa Barat, tepatnya berasal dari Bogor, namun banyak di jual pada beberapa daerah termasuk Sukabumi.

Sama halnya dengan bakso dan mie kocok, soto mie adalah salah satu makanan khas Sunda yang banyak di sukai oleh banyak orang. Hal tersebut tentu saja karena rasanya yang enak, kuahnya gurih dan menyegarkan serta yang berbagai topping yang ada di dalamnya.

Baca Juga:Review Jujur AC Portable Sharp PJA 26MY-B3 Cara Merawat Peralatan Masak Anti Lengket Supaya Awet

Soto mie terbuat dari beberapa bahan di antaranya, mie, bihun, kol, tomat, babat, daging sapi dan tambahan risol yang sangat garing dan kriuk . Kali ini kami akan berikan rekomendasi soto mie terenak dengan harga yang terjangakau yang ada di Sukabumi, penasaran? Yuk simak!

Rekomendasi Soto Mie Sukabumi

1. Soto Mie Mang Ece Subur Jaya

Soto mie ini berlokasi di Jalan Pajagalan, Keluarahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Warung soto ini mulai berjualan dari jam 09.00 sampai 19.00 WIB, setiap hari nya.

2. Soto Mie Kocok Mang Ece Ahmad Yani

Berlokasi di Jalan Nasional III NO 295, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Dan mulai berjualan pada jam 09.00 sampai 21.00 WIB, setiap hari nya.

3. Soto Mie Mang Ece Odeon

Soto mie Mang Ece Odeon ini berada di Jalan Lettu Bakri No 8, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Dan mulai buka pada jam 08.00 sampai 20.00 WIB, setiap hari nya.

4. Mang Asap Odeon

Berada di Jalan Pajagalan No 8a, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong yang selalu buka setiap harin nya, akan tetapi warung soto Mang Asap ini tidak diketahui tutup jam berapa.

Nah itu adalah empat rekomendasi soto terbaik yang ada di Kota Sukabumi dan wajib kamu cobain ya.  Harga nya yang murah soto ini juga memiliki rasa yang gurih dan sangat khas.

0 Komentar