Review Jujur AC Portable Sharp PJA 26MY-B

Review Jujur AC Portable Sharp PJA 26MY-B
Ilustrasi: freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penasaran gimana review jujur AC portable Sharp PJA 26MY-B? Yuk simak penjelasan lengkapnya di sini!

AC portable menjadi pilihan setiap orang, pasalnya AC portable bisa mengeluarkan udara yang sejuk dan nyaman. Salah satu pilihan AC portable dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang bagus adalah Sharp PJA 26MY-B.

Dengan menawarkan kombinasi yang sangat menarik dan di desain semenawan mungkin dengan kinerja yang sangat handal.

BACAJUGA: Rekomendasi Pendingin Ruangan Selain AC, Dijamin Irit!

Baca Juga:3 Cara Merawat Peralatan Masak Anti Lengket Supaya AwetResep Membuat Ichigo Daifuku Cemilan Viral Khas Jepang

Review Jujur AC Portable Sharp PJA 26MY-B

Salah satu kelebihan  AC portable Sharp PJA 26MY-B yaitu dari desainnya yang sangat elegan dan menawan untuk ruangan. Dalam hal kinerja nya, AC ini tidak  pernah mengecewakan.

Pasalnya AC ini di lengkapi dengan kapasitas tanki air sebesar 6 liter, kamu bisa menikmati pendinginan yang nyaman selama berjam-jam. AC ini memiliki 4 ice pack yang bisa memberikan manfaat tambahan untuk menghasilkan udara yang sangat sejuk.

Sharp PJA 26MY-B ini membutuhkan air dalam tanki dengan tambahan ice pack. Kamu bisa selalu memastikan bahwa AC ini memiliki air yang cukup dan selalu mengisi ulang ice pack dengan teratur.

Selain itu AC ini membutuhkan daya sebesar 65W yang tidak akan menguras biaya listrik kamu. AC ini memiliki fitur-fitur yang sangat istimewa seperti, auto swing louver yang bisa memastikan udara yang di keluarkan sudah maksimal.

Fitur panel LCD yang bisa memudahkan kamu untuk mengatur pengaturan dengan sangat jelas dan bisa mudah memastikan bahwa penggunaan AC ini tidak memerlukan keahlian yang khusus.

Semua fitur yang ada di AC ini bisa kamu sesuaikan sesuai dengan yang kamu inginkan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan juga sejuk.

Harga jual AC ini sekitar Rp 870.000 sampai Rp 1.120.000, dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan fitur AC terbaik dengan kombinasi yang menarik dan desain yang sangat elegan.

0 Komentar