3 Rekomendasi Parfum Untuk Kaum Pria Di Jamin Cewek Nempel Terus !

3 Rekomendasi Parfum Untuk Kaum Pria Di Jamin Cewek Nempel Terus !
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kaum pria pasti selalu membutuhkan parfum yang bisa membuat pakaian atau badannya memiliki aroma  wangi tahan lama.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi merek parfum dengan aroma yang bisa tahan berjam-jam.

Pada umumnya kaum pria memang selalu menghabiskan waktunya untuk bekerja, entah melakukan aktivitas di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Dengan memakai produk parfum terbaik dan memiliki aroma yang wangi, kamu mesti coba parfum rekomendasi kami.

Baca Juga:4 Rekomendasi Soto Mie Terenak Yang Ada di SukabumiReview Jujur AC Portable Sharp PJA 26MY-B

Nggak semua parfum memiliki aroma yang cocok untuk para pria, biasanya parfum yang memiliki wangi tahan lama memiliki harga yang sangat cukup fantastis, tapi tenang aja kali ini kamu bisa milikin jenis parfum wangi yang tahan lama dengan harga yang ramah di kantong tentunya.

Rekomendasi Parfum Kaum Pria

1. Gastby Eau de Toilette Varian Sky Reflection

Siapa sih kaum pria yang nggak tau jenis parfum yang satu ini? Gastby adalah salah satu merek parfum pria yang sangat terkenal.

Parfum dengan varian sky reflection memiliki aroma yang elegan untuk para kaum pria yang ingin memiliki aroma segar sepanjang hari, pasal nya parfum dengan aroma ini bisa bertahan lama dan menempel di badan seharian loh, makanya parfum ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengundang banyak perhatian.

Dan yang lebih keren nya lagi, parfum ini di jual mulai dari harga Rp 30 sampai Rp 50 ribuan aja loh, dan kalau kalian mau dapet harga yang lebih murah lagi, kamu bisa nih datang langsung ke outlet Gastby secara langsung.

2. Calvin Eternity For Men

Calvin Eternity adalah produk yang memiliki ketahanan aroma yang sangat lama dan bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih keren.

Parfum ini berasal dari seri Eternity Man yang mempunyai kandungan aroma jeruk khas Mandarin, Lavender yanng di dominasi bergamot dan juga Lemon yang bisa menghasilkan aroma spicy citrus yang segar.

0 Komentar