Rekomendasi Merek Masker Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Merek Masker Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat
Rekomendasi Merek Masker Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Memiliki kulit yang sehat menjadi dambaan semua wanita, tanpa ada flek, kerutan bahkan jerawat sekalipun yang dapat mengganggu kita.

Memiliki jerawat pada wajah memang membuat kesal. Berbagai cara kamu lakukan untuk mengatasi jerawat yang timbul, termasuk mencari merk masker wajah yang bagus untuk kulit berjerawat. Namun, mungkin kamu masih belum menemukan yang pas juga untuk kulitmu.

Penggunaan masker wajah bisa menjadi rangkaian skin care ekstra yang bisa kamu lakukan untuk mencegah timbulnya jerawat, membuat matang jerawat dan juga mengurangi bekas-bekas jerawat pada wajahmu.

Baca Juga:Cara Ampuh Usir Tikus Dari RumahTrik Bikin Kerupuk Melempem Renyah Kembali

Masker wajah juga memiliki banyak manfaat, seperti melembapkan, menutrisi, mencerahkan hingga mengencangkan kulit. Ingin tahu apa saja merk masker wajah yang bagus untuk kulit berjerawat? Cek selengkapnya di bawah ini.

1. Axis-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Mask

Masker yang viral karena hasilnya sangat terlihat setelah pemakaian secara berkala. Berbahan dasar 61 persen ekstrak mugwort, masker ini mampu membersihkan pori-pori dari kotoran, menghaluskan kulit yang meradang dan iritasi, serta secara lembut mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga kulitmu terlihat cerah.

2. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Masker yang cocok untuk kulit berjerawat salah satunya produk masker dari brand lokal yang wajib kamu coba! Masker ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin mengatasi masalah kulit termasuk jerawat, breakout, komedo dan mengurangi penampakan pori-pori pada wajah juga menstimulasi, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajahmu. Kandungan vitamin E di dalamnya mampu melembapkan kulitmu.

Masker dari Luxcrime ini juga diperkaya dengan active charcoal untuk membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori. Ekstrak daun mint dapat mengurangi penampakan jerawat, kemerahan dan pori-pori, sekaligus memberikan efek relaks pada kulit. Tea tree oil di dalamnya juga efektif mengatasi masalah kulit seperti jerawat, kemerahan, dan iritasi.

3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

Masker ini mirip dengan sleeping mask karena digunakan di malam hari dan didiamkan saja hingga pagi. Teksturnya gel dengan  kandungan salicylic acid dan tea tree oil, sehingga cocok untuk yang memiliki kulit berjerawat. Membantu memperbaiki tampilan kulit berminyak dan blemish agar kulitmu tampak lebih bersih, halus dan segar, serta penampakan pada pori-porimu terlihat lebih halus.

0 Komentar