Rekomendasi Merek Masker Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Merek Masker Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat
Rekomendasi Merek Masker Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat
0 Komentar

4. Himalaya Purifying Neem Mask

Masker yang cocok untuk kulit berjerawat lainnya masker yang sudah lama digunakan oleh banyak orang ini dapat membantu mengatur produksi minyak pada wajahmu, sehingga mencegah timbulnya jerawat akibat produksi sebum yang berlebih. Selain itu, mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit yang berjerawat.

Kandungan neem atau nimba bersifat pembersih dan antibakteri sehingga cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Masker ini juga dapat menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur, dan membuat kulitmu menjadi cerah.

5. Freeman Deep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser

Baca Juga:Cara Ampuh Usir Tikus Dari RumahTrik Bikin Kerupuk Melempem Renyah Kembali

Masker ini dapat sekaligus digunakan sebagai cleanser. Sangat cocok menjadi pilihanmu ketika traveling karena tidak perlu membawa dua produk yang berbeda. Terdapat juga kandungan manuka honey yang bisa menyembuhkan dan menutrisi kulit, sehingga mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulitmu.

Terdapat kandungan tea tree oil juga yang mampu membersihkan pori-pori hingga mendalam serta mengontrol produksi minyak berlebih yang jadi penyebab jerawat. Cocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan acne-prone.

0 Komentar