Erick Thohir Bagikan Momen Nonton Konser Suga BTS

erick thohir suga bts
Dari keterangan video yang diunggah di akun TikTok Erick Thohir, terdengar narasi "Nemenin Alia nonton mas Agus".
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menteri BUMN Erick Thohir  terlihat membagikan pengalaman menonton konser hari pertama Suga BTS di ICE BSD kemarin. Dalam video tersebut ia menjelaskan datang ke konser tersebut untuk menemani putri tercintanya.

Dari keterangan video yang diunggah di akun TikTok Erick Thohir, terdengar narasi “Nemenin Alia nonton mas Agus”.

Deretan Selebritis Yang Turut Ramaikan Konser SUGA BTS!

Erick Thohir terpantau beberapa kali membagikan potongan aksi panggung konser Suga serta foto-foto saat konser semalam. Tak lupa juga Erick Thohir memuji lagu dan penampilan salah satu member BTS itu.

“Keren banget,” terdengar suara narasi dalam video tersebut.

Wajib Tahu! Jadwal dan Syarat Penukaran Tiket Konser SUGA BTS !

Baca Juga:Sinopsis Film Komedi Terbaru! American Born Chinese Mei 2023Netflix Mulai Melancarkan Aksi Membasmi Akun ‘Nebeng’!

Hingga ia meminta putrinya untuk merekomendasikan beberapa lagu BTS lain yang menjadi favorit banyak orang, agar bisa masuk ke dalam playlistnya.

“Coba kasih tahu lagi lagu BTS lain yang jadi favorit kalian, biar saya masukin playlist,” sambungnya.

Lagu yang wajib ARMY hafalkan menjelang “Konser SUGA BTS” !

Erick Thohir bukan kali pertama kali mengetahui tentang BTS. Karena putrinya yang juga seorang ARMY membuatnya turut mengikuti berbagai informasi dan tren tentang boy band asal Korea Selatan itu.

Seperti saat ia ikut membeli paket makanan hasil kolaborasi dengan Boyband BTS, hingga ikut serta mendengarkan lagu kolaborasi BTS dengan ColdPlay.

0 Komentar