Sinopsis Film Komedi Terbaru! American Born Chinese Mei 2023

Sinopsis American Born Chinese
Serial terbaru yang sudah tayang sejak 24 Mei 2023 lalu ini, bisa kalian tonton di Disney+Hotstar.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film berjudul American Born Chinese ini mengusung genre Komedi garapan sutradara Destin Daniel Cretton. Mengadaptasi dari komik karya Gene Luen Yuang, American Born Chinese tayang sejak 24 Mei 2023 di Disney+Hotstar.

Film ini bertabur aktor dan aktris populer seperti Beni Wang, Ke Huy Quan, Michelle Yeoh, dan juga James Hong.

Film Bioskop Dengan Berbagai Macam Genre, Tayang Juni 2023!

Ben Wang yang memerankan Jin berhasil membangun karakter sebagai seseorang yang mengalami kesulitan, khususnya adabtasi dengan budaya Amerika. Hal ini karena Jin adalah seorang imigran asal Taiwan.

Baca Juga:Netflix Mulai Melancarkan Aksi Membasmi Akun ‘Nebeng’!Deretan Selebritis Yang Turut Ramaikan Konser SUGA BTS!

Chin Han yang memerankan sebagai ayah Jin bernama Simon Wang  adalah seorang yang memiliki karakter pekerja keras. Sementara Yeo Yan Yan memerankan sebagai ibu Jin, seorang wanita berpendirian teguh dan sangat mencintai keluarganya.

Saat mengalami kesulitan beradaptasi di sekolah, Jin mendapat bantuan dari kerabatnya, Guanyin diperankan Michelle Yeoh. Guanyin merupakan seorang bodhisattva Buddha (dewi welas asih) yang sangat kuat.

Namun Guanyin menyembunyikan identitas aslinya dari orang-orang sekitar. Selain dewi welas asih, film ini akan menampilkan Wu sebagai raja kera.

Sinopsis Film Netflix Terbaru “Victim/Suspect” tayang Mei 2023!!

Jangan  sampai melewatkan film terbaru ini. Karena kalian banyak alur cerita menarik yang dapat membuat penontonnya terhibur.

Serial ini bisa jadi rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu luang saat akhir pekan

0 Komentar