Netflix Mulai Melancarkan Aksi Membasmi Akun ‘Nebeng’!

Netflix Mulai Melancarkan Aksi Membasmi Akun 'Nebeng'!
Ilustrasi: Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Salah satu Aplikasi Streaming terbesar, Netflix kali ini mulai melancarkan aksinya untuk membasmi habis akun ‘nebeng’.

Faktanya Netflix telah merencanakan hal ini sejak akhir tahun 2022 lalu, namun baru bisa terealisasikan minggu-minggu ini. Pihak Netflix telah menegaskan bahwa password sharing hanya berlaku untuk para pengguna yang tinggal satu rumah saja.

Sinopsis Film Netflix Terbaru “Victim/Suspect” tayang Mei 2023!!

Pihak Netflix telah memberi pernyataan lewat akun email resminya “Akun Netflix Anda hanya untuk digunakan
oleh Anda dan orang yang tinggal bersama Anda”.

Baca Juga:Deretan Selebritis Yang Turut Ramaikan Konser SUGA BTS!Para Pengisi Suara Karakter ‘Elemental’ dan Sinopsisnya!

Belum lagi ada pernyataan bahwa akun seorang pengguna bisa digunakan dengan orang yang tinggal satu rumah
dengannya, tetapi ada satu syarat, yaitu pengguna yang terlibat harus membayar biaya tambahan
sebesar US$ 7,99 (Rp 119.000) per bulan.

Rekomendasi Drama ‘Netflix’ Untuk Temani Akhir Pekan Kalian!

Berdasarkan data, Netflix mengatakan bahwa sudah lebih dari 100 juta pengguna yang melakukan aksi nebeng password ini. Dan jumlah itu setara dengan 43% jumlah seluruh pengguna.

Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !

Setidaknya ada 4 negara yang telah Netflix berikan peringatan, yaitu Selandia baru, Kanada, Portugal dan juga Spanyol. Dan tak menutup kemungkinan Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang akan mendapatkan peringatan perihal akun nebeng yang amat sangat merugikan.

Menurut informasi yang di dapat, seharusnya Netflix telah membasmi habis semua akun yang menebeng password sejak awal tahu 2023, namun rencana itu mengalami penundaan karena permintaan dari investor.

0 Komentar