Deretan Selebritis Yang Turut Ramaikan Konser SUGA BTS!

Deretan Selebritis Yang Turut Ramaikan Konser SUGA BTS!
Ilustrasi: Instagram @agustd
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa selebritis tanah air terlihat ikut menghadiri konser hari pertama SUGA BTS di Jakarta, Jum’at 26 Mei 2023.

SUGA BTS yang memiliki nama asli Min Yoon Gi itu menggelar Tour konser nya di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Wajib Tahu! Jadwal dan Syarat Penukaran Tiket Konser SUGA BTS !

1. Audi Marissa

Audi Marissa terpantau beberapa kali membagikan identitas dirinya sebagai penggemar BTS (ARMY). Maka tak
heran saat konser Agust D di Jakarta, Audi Marissa turut menghadirinya.

Baca Juga:Para Pengisi Suara Karakter ‘Elemental’ dan Sinopsisnya!Deretan Pemain Drakor ‘King The Land’, Ada Yoona SNSD!

Hal itu terlihat dari beberapa story yang ia unggah di akun instagram pribadi dan salah satu unggahannya di Twitter yang mengatakan “Selamat pagiiii myyyyy. Gimana perasaan pagi inii? Aku lumayan mules
saking senengnya”.

Lagu yang wajib ARMY hafalkan menjelang “Konser SUGA BTS” !

2. Vicky Shu
Selebritis tanah air selanjutnya adalah Vicky Shu, dia terlihat menunjukkan antusiasmenya untuk menonton konser hari pertama Agust D di Jakarta.

Dia terlihat mendatangi tempat acara untuk melakukan penukaran tiket. Menurut informasi yang beredar, Vicky rela membayar harga mahal sekitar Rp 4 juta untuk mendapatkan tiket konser dari jasa seorang calo.

Gak Mau Kena Usir Saat Konser Suga BTS? Jangan Gunakan Wedding Veil

Selain ketiga artis di atas, ada beberapa selebritis lain yang juga terlihat menghadiri konser Agust D, yaitu sang penyanyi lagu ‘kali kedua’, Raisa dan Adhisty Zara.

0 Komentar