Gak Mau Kena Usir Saat Konser Suga BTS? Jangan Gunakan Wedding Veil

Gak Mau Kena Usir Saat Konser Suga BTS? Jangan Gunakan Wedding Veil
Keputusan ini diedarkan oleh Entertainment Group Asia selaku penyelenggara.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menghitung hari, ARMY (fans BTS) sudah siap datang ke konser Suga BTS di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang? Sudah melakukan persiapan apa saja nih? Awas ya jangan sampai menggunakan “Wedding Veil“.

Konser Suga BTS yang akan berlangsung sejak 26-28 Mei 2023 mendatang telah mendapatkan banyak perhatian, khususnya ‘Sekte Yoongi Marry Me‘ atau fans Suga yang selalu mengajak Suga agar menikah dengannya.

ARMY wajib tahu! SUGA BTS akan wamil di tempat khusus!!

Aturan yang diterapkan ini sontak menuai berbagai respon dari ARMY yang mengangap aturan itu sangat lucu dan menjadikan candaan dalam berbagai forum media sosial. Karena untuk pertamakalinya ada aturan “Wedding Veil” masuk ke daftar barang yang tidak mendapat izin untuk dibawa pada saat menonton konser.

Baca Juga:Transformers: Rise of the Beasts Tayang di Bioskop Bulan JuniFilm Genre Horor Terbaru “THE BOOGEYMAN” tayang Juni 2023 !!

Keputusan ini diedarkan oleh Entertainment Group Asia selaku penyelenggara, terdiri dari protokol kesehatan yang paling penting, lalu barang yang boleh dan tidak boleh dibawa ke lokasi konser.

Harga Tiket Konser SUGA BTS Buat Agensi HYBE Dikritik Oleh Netizen: Halah Paling..

Barang Bawaan yang Diperbolehkan:

  1. Gelang tiket
  2. Hand Sanitizer
  3. Light stick
  4. kartu tanda pengenal
  5. Power bank
  6. Beberapa masker tambahan
  7. Tisu basah

Jangan Lupa untuk Mematuhi Protokol Kesehatan:

0 Komentar