Transformers: Rise of the Beasts Tayang di Bioskop Bulan Juni

Transformers Rise of the Beasts
Official trailler film bioskop Transformers: Rise of the Beasts. (ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film garapan sutradara Steven Caple Jr berjudul Transformers: Rise of the Beasts akan segera tayang di bioskop 9 Juni 2023 mendatang.

Profil Pemain Beserta Jadwal Tayang Film Bioskop ‘The Childe’!

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts

Film bioskop Transformers: Rise of the Beasts menceritakan tentang perseteruan antar kelompok robot alien, salah satunya adalah Beast War.

Beast War dalam serial ini merupakan sebuah robot alien yang bisa berubah bentuk menjadi seekor binatang. Bukan kendaraan seperti dalam sekuel Film Transformers yang sebelumnya.

Baca Juga:Film Genre Horor Terbaru “THE BOOGEYMAN” tayang Juni 2023 !!Rekomendasi Drama Misteri Thailand Midnight museum 2023

Serial ini mengambil latar waktu tahun 1994, yakni Optimus prime akan bertemu optimus Primal, robot yang berubah bentuk menjadi seekor gorila.

Sinopsis Film Bioskop ‘Angel Kami Semua Punya Mimpi’!

Film ini akan menampilkan aksi dan perseteruan yang terjadi di antara kelompok robot Maximals, Predacons, dan Terrorcons yang bergabung dalam pertempuran Autorobots dan Decepticons di bumi.

Ada juga dua Autorobots lain yang akan turut menghiasi aksi pertarungan dalam film ini, yaitu Wheeljack dan Mirage.

Sinopsis Film Bioskop Kandahar Beserta Jadwal Tayangnya!

Sedangkan Mirage merupakan sebuah Autorobots yang dapat merubah diri menjadi Porsche 964 Carrera RS 3.8, dia juga bisa memproyeksikan hologram.

Film Transformers muncul pertama kali tahun 2007, berlanjut sekuel lain yang berjudul Transformers: Revenge of the Fallen tahun 2009.

Lalu Transformers: Revenge of the Fallen tahun 2011, Transformers: Age of Extinction tahun 2014, Transformers: The Last Knight tahun 2017, dan Bumblebee tahun 2018.

0 Komentar