Tanpa Obat Kimia! Ini Olahraga Penambah Tinggi Badan

Olahraga Penambah Tinggi Badan
Mujarab, Tanpa Obat Kimia! Ini Olahraga Penambah Tinggi Badan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamu kurang percaya diri dengan tinggi badan yang kurang, tidak usah galau kamu perlu melakukan olahraga penambah tinggi badan dengan mudah.

Memiliki tinggi badan yangs sesuai menjadi dambaan banyak orang, biasanya tinggi badan bersumber dari gen orang tuanya, namun ada beberapa faktor eksternal yang memperngaruhi.

Kita menghasilkan hormon yang disebut nama HGH atau Human Growth Hormone yang berfungsi untuk menguatkan otot, tulang, dan menetralisis gula darah.

Baca Juga:Minuman Pagi Hari Penambah Energi Untuk Beraktivitas, Yuk Cobain!Tanpa Humidifier, Yuk Atur Kelembapan Udara Biar Makin Nyaman!

Kamu bisa coba berenang tiap hari setikdaknya selama 15 menit. Kalau tidak sempat setiap hari, setidaknya 3 kali seminggu. Lakukan ini dalam beberapa bulan dan ukur hasilnya!

Lalu istirahat setelahnya dalam waktu 10 detik lakukan sebanyak 4 set. Nggak perlu pakai alat bantu sudah berkeringat! Olahraga ini menjanjikan perut rata dalam waktu 2 minggu. Salah satu olahraga penting untuk membuat tubuh lebih tinggi adalah pull up.

4. Yoga
Yoga menjadi olahraga penambah tinggi badan paling efektif karena gerakan-gerakannya bisa meningkatkan kekuatan otot, mengaktivasi body awareness dan postur tubuh yang lebih baik.

0 Komentar