Minuman Pagi Hari Penambah Energi Untuk Beraktivitas, Yuk Cobain!

Minuman Pagi Hari Penambah Energi Untuk Beraktivitas, Yuk Cobain!
Ilustrasi: iStock
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat kita tidur pastinya akan kehilangan banyak cairan sehingga mulut terasa kering dan haus di pagi hari, untuk mengembalikan cairan tubuh perlu minuman pagi hari penambah energi.

Apabila kamu menyukai minuman hangat di pagi hari, teh jahe sangat cocok rempah yang terkenal ini bisa meredakan mual serta menyembuhkan nyeri karena sakit otot. Kamu cukup merebus air selama lima menit kemudian masukan beberapa sendok parutan jahe segar.

2. Air Kelapa

Banyak orang sering mengonsumsi air kelapa pada siang hari dengan campuran es yang menyegarkan. Namun ternyata dapat dikonsumsi di pagi hari untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama tidur di malam hari.

Baca Juga:Tanpa Humidifier, Yuk Atur Kelembapan Udara Biar Makin Nyaman!Rekomendasi Rak Sepatu dengan Design dan Model Terbaru

Walau memiliki rasa sedikit asam, air jeruk memiliki banyak kandungan vitamin C yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seharian, kandungan antioksidan dan mineral lainnya akan membantu membersihkan racun dari dalam tubuh.

4. Infused Water

Infused water merupakan air putih dengan campuran potongan beragam macam buah, seperti lemon, timun, atau bahkan stroberi. Bukan hanya menyegarkan, infused water dengan campuran berbagai buah akan memberikan nutrisi dan meningkatkan sistem imun tubuh.

5. Jus atau Smoothies

Jus atau smoothies cocok dikonsumsi pada pagi hari dan memberikan beragam vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari juga memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan.

0 Komentar