Kompor Tanam Murah Cuma Rp1 jutaan dan Berkualitas

Kompor Tanam Murah dan Berkualitas
Kompor Tanam Murah dan Berkualitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ingin memiliki kompor yang berbeda dengan yang lain, kompor yang satu ini bisa jadi rekomendasi yakni kompor tanam, kira-kira harganya berapa ya?

Kompor tanam tidak memakan banyak ruang dan tidak mudah tersegser seperti kompor biasanya, ada beberapa kompor tanam yang canggih memiliki fitur yang mendeteksi kebocoran gas.

Dengan berbagai keunggulan pastinya harganya jauh lebih mahal dari pada kompor bisa. Tapi jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi kompor gas tanam dengan harga cuma Rp1 jutaan.

Baca Juga:Rekomendasi Kompor Dua Tungku Berkualitas Harga Rp 100 ribuan sajaMengenal Berbagai Jenis Kompor yang Bisa Melengkapi Dapur Anda

Modena BH-0725 Liscio

Kompor tanam ini memiliki 2 tungku dengan permukaan yang terbuat dari tempered crystal yang kuat dan tahan panas sedangkan untuk tungkunya terbuat dati enamel yang halus dan kuat dengan tambahan 3 ring burner di setiap tungkunya.

Daya hantar panas merasa sehingga memasak bisa lebih cepat, kompor ini juga memiliki daya penggunaan gas yang rendah.

BAC AJUGA : 10 Harga Kompor Gas Terbaru Dan Spesifikasinya

Rinnai RB-712N (GB)

Kompor tipe ini memiliki 2 tungku yang berbahan dasar Schott Glass. Schott Glass sendiri merupakan jenis kaca buatan teknologi Jerman yang memiliki tingkat ketahanan terhadap suhu panas. Ketahanan yang diberikan mencapai 280 derajat celcius dan mampu menahan beban hingga 100 kg.

Ditambah fitur Enamel Iron Burner Head dan penggunaan gas yang terbilang hemat.

Elektrolux EGG-7627EK

Kompor memiliki desain yang simple, pemantiknya pun memiliki karakteristik yang masih sangat familiar dengan bentuk kompor gas biasa pada umumnya, dilapisi oleh tempered glass yang dapat melindungi kompor dari goresan-goresan benda tajam.

Posisi kedua tungku pada kompor ini cukup presisi dan sangat pas jika memasak menggunakan berbagai jenis alat masak.

BACA  JUGA : Tips Mudah Membersihkan Tungku Kompor Hanya Dengan Soda Kue dan Cuka di Jamin Ampuh!

Baca Juga:Jangan Sampai Ketinggalan Cek Jadwal SIM Keliling di CianjurCek Disini! Jadwal Terbaru Kereta Api Siliwangi Cipatat – Sukabumi

Domo DH 3201 L/S

Kompor berbahan dasar stainless steel yang mewah dan modern. Posisi tungku kompor ini berbeda dari kompor lainnya, yaitu bentuk posisi yang vertikal. Posisi ini akan membantu ada tidak kesulitan saat memasak atau menggunakan banyak alat masakan. Dilengkapi dengan 2 ring burner, tetapi daya panasnya tidak kalah dengan 3 ring burner.

0 Komentar